HUT Ke-6 Depok24Jam Angkat Tema Lingkungan “Menuju Depok yang Bersih”

“Apresiasi kami untuk Depok24jam yang sudah hadir sebagai saran informasi warga Depok. Semoga terus memberi manfaat bagi semua dengan informasi yang berimbang sesuai fakta yang ada. Dan dengan penanaman pohon bersama ini tentunya juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan,” katanya.

BACA JUGA: Pemkot Depok Pasang Jaring Besi di Inlet Situ Pedongkelan

Anggota komisi X DPR RI, Nuroji mengatakan, saat ini keran informasi terbuka lebar terutama di sosial media. Dia berpesan agar Depok24jam bisa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga menjadi selalu acuan warga.

“Kita lihat saat ini sangat banyak informasi di era digital. Tentunya, Depok24jam hadir dengan ‘gaya’ berbeda dalam menyajikan informasi yang terpercaya dan bisa mewujudkan Depok yang Bersih sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini,” katanya.

Ketua Komisi B DPRD Depok, Yuni Indriyani berharap, Depok24jam bisa selalu menjalin sinergi yang optimal dan selaras dalam membangun Depok. Pihaknya sangat terbuka untuk membangun komunikasi dan kerja sama untuk ‘Menuju Depok yang Bersih’.

“Sangat diperlukan media informasi yang menjadi acuan warga dan semua pihak di Depok ini. Semoga Depok24jam bisa mewujudkan Depok yang Bersih,” katanya. (Mg10)

BACA JUGA: Pasca Pandemi, Angka Pengangguran Kota Depok Menurun

Tinggalkan Balasan