7 Topping Unik Es Krim yang Harus Kamu Coba, Rasanya Dijamin Enak!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan topping unik es krim yang patut kamu coba dan pertimbangkan.

Untuk menyempurnakan pengalaman menikmati es krim sundae kamu, kamu pasti ingin menjelajahi berbagai macam topping yang lezat.

Nah, kali ini kami kami akan memberikan inovasi topping unik es krim yang wajib kamu coba agar tidak itu-itu saja.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 7 Tips Bisnis Sukses Makanan di Bandung, Strategi Ampuh Datangkan Banyak Cuan!

1. Cuka Balsamic

Cuka balsamic adalah bumbu yang manis dan tajam yang dapat dicampurkan dengan rasa lezat seperti ceri, raspberry, atau buah ara.

Ditaburkan di atas es krim kamu, cuka ini akan menambah rasa gurih dan kontras yang menyenangkan dengan kelezatan krimnya.

2. Jagung Ketel

Tingkatkan sundae kamu dengan kettle corn, perpaduan popcorn manis dan asin yang lezat dengan tekstur renyah dan kenyal yang memuaskan.

Untuk menambah kelezatan, cobalah mencampurkannya dengan kacang, cokelat, atau karamel.

3. Donat Tua

Jangan biarkan kue-kue basi terbuang sia-sia! Potong-potong dan taburkan di atas es krim kamu untuk mendapatkan kerenyahan dan rasa manis yang melengkapi rasa es krim apa pun yang kamu pilih.

4. Sereal

Ubah makanan pokok sarapan klasik menjadi sensasi topping es krim. Apakah kamu lebih suka Fruity Pebbles atau Special K, sereal akan menambah kerenyahan dan rasa yang menyenangkan pada sundae kamu.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Makanan Khas Legendaris Cianjur yang Tak Lekang oleh Zaman!

5. Kelapa Parut atau Keripik Kelapa Panggang

Berikan sentuhan tropis dengan kelapa parut atau keripik kelapa panggang. Topping kacang ini memberikan tekstur dan rasa manis pada es krim kamu. Pangganglah untuk mendapatkan rasa yang lebih karamel jika kamu mau.

6. Biji Bunga Matahari atau Kacang Cincang Favorit Kamu

Mencari pilihan yang lebih sehat? Pilihlah biji bunga matahari atau kacang cincang favorit kamu seperti almond, pistachio, atau kenari.

Topping renyah ini tidak hanya menambah tekstur tetapi juga memberikan protein dan lemak sehat pada hidangan penutup kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan