Akibat Rem Blong, Detik-detik Truk Tabrak Belasan Kendaraan di Exit Tol Bawen Semarang

JABAR EKSPRES РTelah terjadi kecelakaan maut di Exit Tol Bawen Semarang, Jawa Tengah. Sebuah truk melaju dari arah Semarang menuju Tuntang dengan cepat hingga menabrak belasan kendaraan yang sedang berhenti di persimpangan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Terjadi di Exit Tol Bawen, Puluhan Kendaraan Ditabrak!

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Exit Tol Bawen Semarang pada Sabtu, 22 September 2023, sekira pukul 18.35 WIB. Data yang dihimpun oleh Jabar Ekspres, melalui berbagai sumber informasi, kejadian tersebut melibatkan sebuah truk tronton yang menabrak sekitar 9 unit motor dan 7 unit mobil yang sedang menunggu lampu merah di persimpangan, akibat dari rem blong.

Dari kejadian tersebut, berdasarkan informasi dari Dir Lantas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho, telah memakan sebanyak tiga korban meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka. Namun, hingga saat ini masih dilakukan proses evakuasi dan pendataan untuk memastikan jumlah korban pada TKP.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, 3 Orang Meninggal 9 Luka

Imbas dari kecelakaan tersebut, jalan di Exit Tol Bawen Semarang ke arah Tuntang tersebut mengalami kemacetan dan ruas jalan untuk sementara ditutup oleh pihak kepolisian untuk melanjutkan proses evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat.

PERHATIAN! Video di bawah ini mengandung peristiwa yang mungkin tidak cocok untuk beberapa pembaca!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan