5 Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop untuk Temani Akhir Pekan

JABAR EKSPRES РBeberapa rekomendasi film dari berbagai jenis genre tersedia sebagai pilihan untuk hiburan akhir pekan, termasuk Expend4bles yang melanjutkan franchise The Expendables.

Film ini menampilkan Iko Uwais sebagai antagonis yang berhadapan dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone.

Lihat juga : Drakor Moving Season 2 Kapan Tayang?

Di Indonesia, ada juga beberapa film yang di tayangkan akhir pekan ini, salah satunya adalah Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

Film ini mengangkat cerita tentang pengalaman horor praktisi retrokognisi bernama Om Hao, yang juga aktif di kanal YouTube Kisah Tanah Jawa.

Selain itu, beberapa bioskop juga menampilkan Tokyo Revengers 2, sekuel dari adaptasi live-action manga ikonis Jepang.

Ada juga film konser NCT 127 Neo City: Seoul – The Origin yang bisa di saksikan pada akhir pekan ini di beberapa bioskop.

Di samping itu, ada film Indonesia lainnya berjudul Satu Hari Dengan Ibu yang telah tayang di bioskop dan bisa menjadi alternatif tontonan untuk akhir pekan Anda.

Berikut adalah lima rekomendasi film akhir pekan yang bisa Anda saksikan di bioskop.

1. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Pocong Gundul mengisahkan kisah Hari ‘Hao’ Kurniawan (Deva Mahenra), seorang pria yang memiliki kemampuan retrokognisi, yaitu kemampuan untuk “kembali” ke masa lalu.

Kemampuan ini telah dia kuasai sejak kecil dan sering di gunakan untuk menjelajahi tempat-tempat bersejarah saat dia dewasa.

Suatu hari, pasangan suami istri dari keluarga Sujatmiko meminta bantuan kepada Hao karena anak semata wayang mereka yang bernama Sari (Nayla D Purnama) hilang secara misterius.

Hao akhirnya mau membantu karena merasa iba terhadap keluarga tersebut.

Namun, dalam upayanya untuk menyelamatkan Sari, dia harus berhadapan dengan teror makhluk gaib berbentuk pocong kepala gundul yang juga mengincar nyawanya.

Film ini cocok untuk penonton remaja dan bisa di saksikan di bioskop.

2. Expend4bles

Film ini menceritakan kisah geng tentara bayaran The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) yang kembali menerima misi baru.

Mereka harus menghentikan serangan teroris yang dipimpin oleh Rahmat (Iko Uwais).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan