Link Dokumen Syarat CPNS KPK 2023, Surat Lamaran hingga Pernyataan

JABAR EKSPRES – Berikut link dokumen kelengkapan syarat seleksi CPNS KPK 2023, ada surat lamaran hingga surat pernyataan.

KPK, atau Komisi Pemberantasan Korupsi, turut serta dalam proses pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 dan membukas ebanyak 214 formasi.

Adapun formasi tersebut dapat diikuti oleh calon pendaftar dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 dalam berbagai jurusan.

Dalam seleksi CPNS 2023, KPK menetapkan beragam ketentuan kualifikasi pendidikan yang harus dipenuhi oleh para pelamar sesuai dengan jenis formasi yang ingin mereka ikuti.

Ada hal menarik yang ditemukan, seperti dikutip dari Instagram resmi KPK, untuk tahun ini merupakan pertama kalinya KPK membuka seleksi CPNS sebanyak 214 formasi.

Bagi pelamar yang berminat mengikuti seleksinya, proses seleksi CPNS KPK akan dilaksanakan sejak 20 September 2023 melalui laman resmi https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA : Gaji PNS KPK Lulusan D3 Sampai 9 Juta? Intip Formasi CPNS!

Dokumen Kelengkapan Syarat CPNS KPK 2023

Pelamar yang mengikuti seleksi CPNS dan memilih formasi di KPK dan berikut adalah link dokumen kelengkapan CPNS yang dapat diakses di laman resmi KPK di bawah ini:

https://rekrutmen.kpk.go.id/cpns/dokumen-kelengkapan

Klik link tautan di atas, pelamar akun masuk ke laman resmi rekrutmen KPK untuk CPNS dan temukan berbagai dokumen kelengkapan yang tersedia.

Dokumen kelengkapan syarat CPNS KPK mulai dari surat pernyataan, format surat lamaran, surat pernyataan tidak memiliki hubungan keluarga dan surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di lingkungan KPK.

BACA JUGA: Gaji Penjaga Tahanan Kejaksaan di Atas 5 Juta? Segini Jika Kamu Lolos CPNS 2023!

Siapkan persyaratannya dengan baik dan benar sesuai dengan aturan dan ketentuan yang sudah diumumkan resmi oleh KPK. Semoga bermanfaat!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan