Dinar Candy Ungkap Alasan Video Klip ‘Banana Milk’ Tak Berani Ditunjukan ke Ayahnya yang Ustaz

JABAR EKSPRES – Dinar Candy baru-baru ini menggebrak jagat musik dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Banana Milk”. Lagu ini bukan sekadar berkonsep musik EDM biasa, tetapi juga tampil dengan sebuah video klip yang cukup berani.

Dalam video klip tersebut, para penari tampil dengan pakaian yang terbilang cukup minim. Ketika ditanya tentang pilihan konsep tersebut, Dinar Candy mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari strategi untuk meraih pasar internasional.

“Lagu ini ditujukan untuk penggemar clubbing dan DJ-ing. Mengapa kostum penari dalam video klip terlihat seksi? Karena di klub-klub internasional, penari sering mengenakan kostum semacam itu,” ujar Dinar Candy saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Berikut Kupon The Spike Volleyball Story 22 September 2023, Klaim Hadiah Gratis Anda Sekarang!

Dinar Candy juga menambahkan bahwa lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan DJ internasional. “Saya juga akan membawakan lagu-lagu ini dalam tur saya ke luar negeri,” tambahnya.

Sebagai seorang artis yang memiliki latar belakang keluarga yang religius, Dinar Candy menjelaskan bagaimana cara dia meminta izin kepada ayahnya, Ustaz Acep Ginayah Sobiri, seorang ulama terkenal, untuk membuat video klip yang cukup berani ini.

“Dalam hal ini, ayah saya tidak campur tangan dalam pekerjaan saya. Saya hanya berkata, ‘Pak, ini video klipnya terlihat seksi, tapi ini adalah bagian dari kolaborasi internasional. Saya minta izin,’ seperti itu,” papar Dinar Candy.

Baca Juga: Ini Dia, Deretan Selebritis yang Sudah Pakai Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

Meskipun mendapatkan izin dari ayahnya, Dinar Candy memutuskan untuk tidak menunjukkan hasil akhir video klip kepada sang ayah. Alasannya, dia yakin ayahnya akan kaget melihatnya.

“Walaupun saya mendapat izin, saya tidak menunjukkan video klipnya kepada ayah saya. Saya khawatir dia akan sangat terkejut melihat banyaknya penari seksi dalam video tersebut,” ungkap Dinar Candy.

“Banana Milk” sendiri adalah salah satu lagu dari mini album terbaru Dinar Candy. Lagu ini akan menjadi bagian utama dalam setlist tur konsernya di dalam dan luar negeri. Dengan konsep berani ini, Dinar Candy siap untuk menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan