Sosok Mirip Kaesang Muncul di Instagram PSI, Gabung Partai?

JABAR EKSPRES  – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak merespons dengan jelas kabar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep bergabung menjadi kader PSI.

Video tersebut diawali potongan suara percakapan Kaesang dan ayahnya, Presiden Jokowi, saat adu panko beberapa tahun lalu. Kemudian, muncul suara Kaesang yang memperkenalkan diri sebagai Mawar (bukan nama sebenarnya).

Menanggapi video tersebut, Elite partai yang dipimpin Giring Ganesha tersebut mengaku belum bisa berkomentar banyak dan hanya memohon doa masyarakat Indonesia.

”Saat ini saya belum bisa bicara terlalu jauh. Mohon doanya ya,” kata Plt Sekjen DPP PSI Isyana Bagoes Oka dilansir dari laman Jawapos, Rabu (20/9).

Rumor bergabungnya Kaesang, setelah akun media sosial Instagram, DPP PSI mengunggh sebuah tayangan video seorang sosok yang mirip dengan Kaesang.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie hanya menjawab diplomatis soal rumor tersebut.

”Mirip Kaesang ya? Wah mudah-mudahan ya,” ucap Grace penuh harap.

Grace mengutarakan, PSI sampai saat ini masih terus berkomunikasi dengan Kaesang. Tak dimungkiri, PSI salah satu partai politik (parpol) yang mendorong Kaesang untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Depok pada Pilkada 2024.

”Komunikasinya baik-baik saja,” ujar mantan presenter acara berita di televisi tersebut.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan