Fans Taylor Swift Mampu Pecahkan Teka-Teki dalam Album 1989 Taylor’s Version

JABAR EKSPRES – Taylor Swift ajak Swifties untuk pecahkan teka-teki dalam album 1989 (Taylor’s Version).

Menurut Google, ada 89 teka-teki berbeda, dan setelah 33 juta teka-teki terpecahkan oleh fans Taylor Swift secara global, brankasnya akan terbuka.

Taylor Swift melewatkan perilisan teka-teki lemari besi Speak Now (Taylor’s Version) awal tahun ini, menjadikannya satu-satunta lagu From The Vault yang diungkap tanpa permainan yang menyertainya.

Berdasarkan data Google Trend, minta penelusuran terhadap nama Taylor Swift meningkat lebih dari tiga kali lipat dalam satu jam.

“Kau bisa memberitahu kapan *pencarian* berakhir. Jika yang tinggi sepadan dengan rasa takut,” tulis Taylor Swift dalam postingan Instagramnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Seorang Ibu Mencari Anaknya

Swifties pun telah memecahkan kode untuk beberapa petunjuk. Petunjuk pertama, yakni saat mencari Taylor Swift adalah “She Lost Him”.

Petunjuk lainnya termasuk tanda astrologi Sagitarius yang membuat semua tanda menunjukkan potensi kolaborasi dengan Nicki Minaj.

Dalam upaya lain untuk memecahkan kode, petunjuk lain termasuk “I Love You”, “All You Had to Do Was Stay”, “Karma Music Video”. “Likes, Jov, Whereabouts Were Studied Intently”.

Kurang dari 24 jam setelah teka-teki diumumkan, Swifties menyelesaikan 33 juta teka-teki tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Torque, Aksi Konflik Antar Geng Motor

Judul dari empat lagu tersebut antara lain “Is It Over Now?”, “Now That We Don’t Talk”, Say Don’t Go”, “Suburban Legends”.

Lagu kelima belum terungkap, Google pun mengakui kehebatan Swifties tak mampu ditangani oleh mesin pencari.

Taylor Swift juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menentukan tanggal perilisan album 1989 Taylor’s Version.

“Kejutan! 1989 Taylor’s Version sedang dalam perjalanan untuk Anda nikmati,” tulis Swift dalam postingan Instagram.

BACA JUGA: Sinopsis Film Solace Bakal Tayang di Bisokop Trans TV

“Album 1989 mengubah hidup saya dengan cara yang tak terhitung jumlahnya, dan itu mengisi saya dengan kegembiraan untuk mengumumkan bahwa versi saya akan kaluar 27 Oktober,” ungkapnya.

“Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang paling favorit yang pernah saya lakukan, karena trek 5 From The Vault sangat gila,” katanya melanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan