Vue Palace, Artotel Curated Bandung Hadirkan Paket Table Manner Eksklusif

JABAR EKSPRESVue Palace, ARTOTEL Curated Bandung kini hadirkan paket Table Manner eksklusif yang akan memenuhi kebutuhan perusahaan, institusi, dan kelompok sosial dalam meningkatkan etiket makan dengan nuansa mewah.

General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung, Hassanudin mengatakan, Paket Table Manner Vue Palace, ARTOTEL Curated adalah solusi yang tepat untuk perusahaan dan kelompok yang ingin meningkatkan etiket makan karyawan atau anggota mereka dalam lingkungan yang santai dan bergengsi.

Baca Juga: Golden Bay Live Seafood Restaurant Hadirkan Makanan Laut Segar dengan Cita Rasa Autentik dari Singapura dan Indonesia

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berkesan dan bermanfaat kepada setiap peserta, sambil menikmati hidangan lezat dan pelayanan terbaik dari tim kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, Paket Table Manner Vue Palace, ARTOTEL Curated menawarkan pengalaman berharga dengan harga khusus sebesar Rp150.000 net/orang yang berlaku untuk minimal 20 peserta.

“Fasilitas yang didapat sudah termasuk sesi presentasi dan praktek, yakni pelajaran interaktif untuk partisipan bisa memahami etiket makan yang benar dan praktek langsung di meja makan. Menampilkan sajian 4 courses menu, mulai dari appetizer, soup, main course dan dessert,” tambah Hassanudin.

Selain itu, live cooking untuk partisipan bisa melihat langsung bagaimana proses menghidangkan makanan dari chef hotel, hotel tour untuk menjelajahi fasilitas eksklusif Vue Palace, ARTOTEL Curated dan sertifikat sebagai tanda partisipasi dalam kegiatan table manner.

Baca Juga: Gurih dan Crispy! Resep Potato Wedges Tanpa Digoreng

“Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi dapat menghubungi kontak hotel kami di 022-4266 299 atau melalui website resmi di artotelgroup.com/vuepalace,” pungkas Hassanudin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan