Usai Dilantik, Herman Suryatman Resmi adi Pj Bupati Kabupaten Sumedang

JABAR EKSPRES – Usai dilantiknya Herman Suryatman oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di kantor Gedung Sate Bandung, Rabu 20 September 2023 pagi tadi.

Yang berarti telah diresmikanya Herman Suryatman sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sumedang untuk masa jabatan 1 tahun ke depan.

Terpantau oleh JabarEkspres.com di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, pada acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan mulai sekitar pukul 16.30 – 18.00 Wib.

BACA JUGA: Dialog dengan Mahasiswa Sukabumi, Anies Baswedan Sebut Pinjol Masalah

Harapan demi harapan tercurah limpah dari berbagai kalangan pada kepemimpinan sementaranya tersebut.

“Jangan ragu jangan risau, kami pergi untuk kembali,” ujar Doni Ahmad Munir beserta Wakilnya Erwan Setiawan yang resmi telah purna dari masa jabatanya sebagai Bupati Sumedang.

Disambut oleh Herman Suryatman, yang menyerukan “Siapa kita?” tanyanya, lalu di sambut oleh hadirin dengan ucapan “Manusia-manusia kuat.”

Demikian, Herman Suryatman melanjutkanya dengan pidato sambutan yang berisikan strategi ke depan yang akan dilakukanya pasca diresmikanya sebagai Pj Bupati.

“Yang pertama saya akan melanjutkan Sumedang Simpati, apa yang sudah dilaksanakan pada pimpinan pak Doni dan pak Erwan kita akan lanjutkan,” ucapnya.

BACA JUGA: Siap Hadapi Pilpres 2024, Anies Baswedan Mantap Segera Daftar ke KPU

Yang kedua, tambah Herman, menguatkan Sumedang Simpati. Apa yang sudah ada akan dikuatkan mulai tingkat Kabupaten hingga Desa bahkan tingkat keluarga.

“Penguatan disektor pangan, ekonomi, termasuk digitalisasi, kita akan teruskan dan kita akan optimalkan,” ujarnya.

Terakhir, Herman menerangkan bahwa utamanya kita akan sukseskan pemilu 2024 yang akan mendatang. (mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan