Sukses! Jabar Juara Generation Kembali Mengantarkan Kemenangan di Ajang Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023

JABAR EKSPRES – Ceremony Penyambutan Winner Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023 di Hotel Nalendra Bandung.

Penyambutan Winner Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023 yang berasal dari Jawa Barat berlangsung dihadiri lebih dari 80 pelaku pageant dan pageant lovers di Jawa Barat di antaranya, Duta Pariwisata Remaja Indonesia.

Baca juga: Nasyfa Hafaa Wibowo dan Topan Hardian Wakil Jawa Barat Berhasil Menjadi Juara Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2023

Selanjutnya Miss Teenager Indonesia, Mister Teen Indonesia, Miss Youth Jawa Barat, Wanoja Jajaka Budaya Jawa Barat, Gentleman of Jawa Barat, Puteri Kesenian Indonesia, Indonesia Kids of the year, Mojang Jajaka Cimahi, Miss Teen International 2022 dan pelaku pageant lainnya yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

(Dok. Istimewa)

Home coming Duta Pariwisata Remaja juga dihadiri oleh media televisi, media cetak dan media online diantaranya TVRI Jawa Barat, Jabar Ekspres dan BarayaKita.com, awak media yang ikut menyambut dan menjadi saksi lahirnya Duta Pariwisata Remaja Indonesia tahun 2023 yang berasal dari Jawa Barat.

(Dok. Istimewa)

Nasyfa Hafaa Wibowo & Topan Hardian bersama Jabar Juara berhasil mengharumkan Provinsi tercinta Jawa Barat dengan prestasi yang diraihnya sebagai winner Duta Pariwisata Remaja Indonesia tahun 2023 yang berlangsung di Pali 4-9 September 2023. (a1)

Baca juga: Nasyfa Hafaa Wibowo Siap Mewakili Jabar dalam Ajang Duta Pariwisata Remaja Indonesia!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan