VIRAL! Pemain Futsal Menendang Kepala Lawan yang Sedang Selebrasi Sujud Syukur

JABAR EKSPRES – Kejadian kontroversial di dunia futsal tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial, karena sebuah video yang memperlihatkan seorang pemain futsal menendang kepala pemain lawan saat melakukan selebrasi sujud syukur telah menjadi viral.

Insiden ini terjadi dalam pertandingan perempat final futsal cabang Porprov Jatim VIII 2023 pada tanggal 14 September 2023.

Pertandingan dramatis ini mempertemukan kontingen Kabupaten Blitar dengan Kota Malang di Fatkhi Futsal Center, Sidoarjo.

Dalam video yang diunggah oleh akun @KontenBerfaedah di platform X pada tanggal 19 September, terlihat pemain futsal dari Kota Malang tiba-tiba melakukan tendangan ke kepala pemain lawan yang sedang merayakan sujud syukur setelah mencetak gol penalti.

BACA JUGA: 8 Tren Fashion 2023 yang Sedang Viral, Outfit Edgy dan Cozy yang Mesti Kamu Coba!

Kejadian ini segera mendapatkan respons dari wasit yang memberikan kartu merah kepada pemain yang melakukan tendangan tersebut.

Pertandingan ini sebenarnya sudah dimulai dengan tensi yang tinggi sejak awal, karena kedua tim berjuang untuk meraih tiket menuju semifinal.

Hasil akhir pertandingan menunjukkan kemenangan telak 5-0 bagi Kabupaten Blitar atas Kota Malang.

Pihak Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang segera merespons insiden ini dengan permintaan maaf.

BACA JUGA: Bang Jago Berulah Lagi! Polisi Ringkus 5 Anggota Geng Motor Viral di Rancaekek

Video tersebut menjadi viral di situs X.com dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Banyak warganet yang ikut memberikan komentar tentang kejadian ini, dan banyak di antaranya merasa kecewa bahwa insiden semacam ini bisa terjadi dalam ajang kompetisi sebesar Porprov.

Kejadian ini memang sangat disayangkan dan menjadi pelajaran tentang pentingnya sportivitas dan sikap yang terkendali dalam dunia olahraga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan