Dukung Pertumbuhan Pariwisata, bank bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Jabarekspres.com – bank bjb berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya dengan memperkuat sektor pariwisata. Dukungan tersebut, dibuktikan bank bjb dengan menggelar acara DIGI Travel Fair yang akan dilaksanakan pada 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 di Atrium Cihampelas Walk, Bandung.

DIGI Travel Fair merupakan kegiatan yang berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosisasi Travel Agent Indonesia) dan maskapai penerbanganCitilink dalam rangka memudahkan nasabah bank bjb yang akan berencana berwisata dalam waktu dekat untuk bertransaksi secara cashless #GaPakeRibet. Terdapat berbagai rangkaian acara yaitu Live Music, Guest Star, Talkshow, Exhibition, Promo Discount dan Doorprize.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, melalui DIGI Travel Fair, bank bjb akan memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin melakukan perjalanan wisata.

Baca Juga: bank bjb Raih Top 50 Emiten di 14th IICD Corporate Governance Award 2023

“Nasabah bisa menikmati kemudahan pembelian tiket pesawat, dan berbagai paket wisata Domestik dan Asia, melalui digital payment bank bjb, dan dapatkan berbagai program promo di acara tersebut,” ucap Widi.

Terdapat berbagai promo menarik dalam DIGI Travel Fair, yaitu, Diskon 50% dengan minimal transaksi Rp3.000.000,- dan maksimal potongan harga senilai Rp1.500.000. Kemudian, doorprizepaket liburan ke Bali untuk 2 orang Pemenang dengan frekuensi dan nominal transaksi terbanyak.

Bagi nasabah prioritas bank bjb jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo menarikyaitu akan mendapatkan potongan harga paket travel Rp6.500.000,- hingga Rp13.000.000,- untuk penempatan dana penempatan dana Rp500.000.000,- hingga Rp1.000.000.000,- dengan tenor 6 bulan, selain itu bank bjb juga akan memberikan airport handling 2 pax (CGK-DPS), airport transfer 2 paxserta merchandise menarik.

Baca Juga: bank bjb Sabet Tiga Apresiasi di Ajang TOP GRC Award 2023

Promo lainnya yang dapat dinikmati yaitu promo penukaran miles tiket Pesawat Citilink di boothCitilink dan bertransaksi menggunakan digital payment bank bjb selama acara. Juga, promo Cicilan 0% sampai dengan 3bulan dengan menggunakan bjb Credit Card. Selain itu terdapat Promo bjb Credit CardCashback hingga Rp500.000,-

Pada acara ini, nasabah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkanwelcome bonus LinkMiles hingga 10.500 miles untuk nasabah baru DIGI/bjbDebit Card, tambahan bonus hingga 5.500 miles untuk nasabah yang melakukan pembayaran tiket Citilinkdengan menggunakan digital payment bank bjb, hadiah 21.000 miles untuk 10 top spenderselama travel fair dan lelang 10 tiketCitilink dalam bentuk miles yang setara dengan penerbangan Bandung/Kertajati-Bali pp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan