Lia ITZY Hiatus, Tulis Surat Menyentuh Hati untuk Penggemar

Jabar Ekspres – Lia ITZY mengumumkan bahwa ia akan hiatus sementara dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. Pengumuman tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi ITZY, pada Senin (18/9/2023).

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Lia telah menjalani konsultasi dan pemeriksaan medis karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang ekstrem dalam menjalankan aktivitasnya yang telah dijadwalkan. Dokter menyarankan Lia untuk beristirahat dan menjalani perawatan.

BACA JUGA: Lia ITZY Akan Bawakan Soundtrack Drakor Alchemy of Souls 2

“Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, setelah berdiskusi dengan para anggota, kami memutuskan bahwa Lia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai hari ini dan akan beristirahat untuk sementara waktu untuk fokus pada perawatannya,” kata JYP Entertainment dalam pernyataannya Senin (18/9).

Lia juga mengungkapkan perasaannya melalui surat tulisan tangan yang ia bagikan di akun Instagram ITZY. Dalam suratnya, Lia mengungkapkan bahwa ia telah mengalami kecemasan dan ketegangan yang luar biasa dalam menjalani aktivitasnya sebagai idol K-pop.

“Rasanya seperti kita telah melewati begitu banyak hal satu demi satu. Tentu saja, saat-saat itu juga harus diisi dengan kenangan dan momen-momen bahagia yang kami habiskan bersama. Meskipun itu adalah saat-saat yang sangat berharga, saya menyadari bahwa saya secara bertahap telah kehilangan diri saya sendiri saat berlari hingga saat ini,” tulis Lia.

Lia mengatakan bahwa ia mengambil keputusan untuk hiatus agar dapat fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Ia juga berjanji akan kembali dengan keadaan yang lebih baik.

BACA JUGA: SF9 Mulai Era Baru Tanpa Rowoon

“MIDZY adalah orang-orang yang selalu saya syukuri lebih dari siapa pun, jadi satu-satunya harapan saya adalah untuk mengembalikan cinta dan kebahagiaan saya,” kata Lia.

“Saya akan berusaha untuk kembali dalam keadaan sehat untuk membalas betapa MIDZY telah menunggu dan mengkhawatirkan saya,” lanjutnya.

Pengumuman hiatus Lia ITZY ini tentu saja mengejutkan para penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan MIDZY. Namun, MIDZY pun memahami dan mendukung keputusan Lia untuk fokus pada kesehatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan