Kapan Film Siksa Neraka 2023 Tayang? Klik Infonya Disini!

JABAR EKSPRES – Salah satu film bioskop Indonesia yang ditunggu-tunggu sama banyak orang tuh Siksa Neraka. Nah, buat yang penasaran, kita bahas nih kapan jadwal tayangnya.

Jadi begini, sejauh ini belum ada kabar resmi soal jadwal tayang Siksa Neraka di seluruh bioskop Indonesia. Masyarakat udah rasa penasaran banget, tapi belum ada pengumuman resminya.

Tapi, netizen tetap semangat nanya-nanya kapan jadwal tayangnya lewat Instagram resmi film ini, yaitu @siksanerakamovie.

Baca Juga: Film Siksa Neraka Diadaptasi dari Komik 80-90-an Yang Memiliki Nilai Moralitas dan Etika, Apa Pengaruhnya di Masa Sekarang?

Baru-baru ini, Dee Company, yang ngurusin produksi film ini, nunjukin teaser resminya tanggal 14 September 2023 yang lalu. Film ini bakal nunjukin gambaran neraka yang bikin merinding.

Keterangan di unggahan teaser-nya bilang begini, “Kepedihan dan kesedihan di dunia tak ada yang sepadan dengan Siksa Neraka. Siksaan yang berulang, jadi balasan buat perbuatan jahat di dunia. TAK ADA YANG BISA LARI!”.

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Pertama Film Siksa Neraka, Serem?

Sebelum teaser, mereka udah ngunggah poster resminya tanggal 3 Agustus 2023 lalu. Di komentar-komentar Instagram @siksanerakamovie, ada yang nanya, “Kapan tayangnya?”

Terus, adminnya jawab, “Akhir tahun ya perkiraan.”

Jadi, kayaknya jadwal tayang film Siksa Neraka bakal mulai akhir tahun 2023. Tungguin terus update selanjutnya biar gak ketinggalan kabar, ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan