Wahana Terbaru Papa Dino, Keseruan Rainbow Slide di Tengah Kota Bandung

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Setelah melaksanakan grand opening pada bulan juni lalu, Papa Dino Bandung terus melakukan terobosan baru dimana hal tersebut dibuktikan dengan adanya rainbowslide dan wahana baru lainnya.

Untuk pertama kalinya Kota Bandung memiliki rainbowslide yang berada tepat ditengah kota bandung, dan wahana baru yang paling ditunggu tunggu customer yaitu rainbowslide.

BACA JUGA : International Red Panda Day 2023, Taman Safari Bogor Galang Kampanye Pelestarian Panda Merah!

Sebab, tidak perlu jauh jauh untuk mencoba perosotan pelangi tersebut cukup datang ke Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park. Cukup bayar dengan harga rainbowslide sendiri dibandrol dari Rp15.000 sampai Rp60.000

Selama rainbowslide dibuka, banyak activation baru yang bisa dinikmati di Papa Dino Bandung ditambah dengan adanya rombongan – rombongan yang datang bahkan sampai diliput oleh Metro Tv dan Celebrity On Vacation.

BACA JUGA : Wisata Ciwidey, Alternatif Liburan Selain Lembang

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Dengan beberapa kegiatan dan wahana yang ada di Papa Dino ini diharapkan agar para pelanggan bisa mendapatkan best experience dari kami” Menurut Bintang Priyambodo selaku CEO Papa Group Indonesia.

Papa Dino Bandung akan terus memperkuat kualitasnya. Melalui beberapa kegiatan dan wahana yang ada seperti Feeding Rabit, Feeding Dino, Dino Ride, Feeding Koi, Becak Mini, Mini Car, Kereta Thomas dan masih banyak lagi, diharapkan para customer dapat menikmati apa yang sudah disediakan oleh Papa Dino Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan