Suga BTS Akan Segera Ikut Wamil, Cek Tanggalnya di Sini

JABAR EKSPSRES- Solois dan anggota dari grup idola BTS, Suga, akan segera mengikuti wajib militernya pada tanggal 22 September 2023.

Dilansir oleh Soompi.com pada hari Minggu, agensi Suga, yaitu BIGHIT MUSIC, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar ini. Mereka mengumumkan bahwa Suga akan segera mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militernya pada hari Jumat mendatang.

Dalam pernyataannya, BIGHIT MUSIC menyatakan, “Suga akan memulai pelayanannya pada tanggal 22 September. Tidak akan ada acara resmi yang diadakan pada hari dimulainya tugas militernya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta penggemar untuk menghormati privasi Suga dan tidak mengunjungi tempat kerjanya selama masa tugas militernya.”

Selain itu, agensi tersebut juga mengingatkan penggemar untuk tidak terlibat dalam tur yang tidak sah atau mengemas produk dengan menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal.

Mereka menegaskan bahwa akan ada tindakan hukum terhadap aktivitas komersial yang melanggar hak kekayaan intelektual artis.

 

Baca juga: Usung Konsep Monokrom, V BTS Kembali Trending di Youtube Lewat MV Blue

Baca juga: MV Slow Dancing – V BTS Bikin Army Ketar Ketir Dengan Adegan Berenang Tanpa Baju

 

Terakhir, BIGHIT MUSIC mengajak penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada Suga selama masa tugas militernya.

Sebelumnya, semua anggota BTS mendapatkan penundaan pendaftaran wajib militer berdasarkan amandemen Undang-Undang Dinas Militer Korea Selatan pada tahun 2021. Namun, anggota BTS, termasuk Suga, memutuskan untuk menghentikan penundaan dan menjalani wajib militernya.

Jin dan J-Hope, dua rekan Suga lainnya dari BTS, sudah menjalani tugas militer mereka beberapa waktu yang lalu. Kini, Suga akan mengikuti jejak mereka untuk menjalani wajib militernya.

Suga baru-baru ini menyelesaikan tur konser solonya yang berjudul “D-Day” di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tur konsernya di Korea Selatan selama tiga hari juga sukses besar dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, terutama di kalangan penggemar mereka yang disebut “ARMY”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan