Ramzan Kadyrov Muncul Saat Joging Meski Dirumorkan Sakit Parah

JABAR EKSPRES – Spekulasi seputar kesehatan pemimpin Chechen, Ramzan Kadyrov, telah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Namun, dalam laporan terbaru dari The Moscow Times, Kadyrov tampil langsung dalam unggahan video di akun media sosialnya, tengah menjalani rutinitas berjoging pada Minggu (17/9).

Dalam video tersebut, Kadyrov terlihat sangat bersemangat, tersenyum, dan bahkan memberikan rekomendasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan melalui olahraga. Kabar tentang kemungkinan penyakit serius yang dialaminya selama beberapa waktu terakhir telah menjadi isu hangat.

Baca Juga: Kim Jong Un Bersuka Ria Kunjungi Rusia, Terima Penjelasan Sistem Senjata Modern

Pada Minggu (17/9), dua video yang memperlihatkan Kadyrov berlari dengan mengenakan jas hujan muncul di kanal Telegram miliknya. Lokasi video tersebut belum dapat diidentifikasi secara pasti. Kadyrov tampak lebih gemuk, namun semangatnya dalam menjalani aktivitas fisik sangat terlihat.

Dalam video kedua, Kadyrov terdengar berbicara dalam bahasa Chechen dan kemudian beralih ke bahasa Rusia, mengatakan, “Saya sangat merekomendasikan agar semua orang yang sulit membedakan kebenaran dan kebohongan di internet untuk berjalan-jalan mencari udara segar dan merapikan pikiran mereka.” Dia menambahkan, “Hujan-hujan bisa sangat menyegarkan.”

Baca Juga: Apa Itu Hari Keselamatan Pasien Sedunia? Simak di Sini!

Meskipun tidak ada informasi pasti mengenai kapan video tersebut diambil, publikasi video tersebut terjadi setelah laporan-laporan yang belum dapat dikonfirmasi tentang kondisi Kadyrov yang mungkin mengalami koma.

Ramzan Kadyrov dikenal sebagai salah satu loyalis Presiden Rusia, Vladimir Putin, dan ia turut serta dengan pasukannya dalam mendukung tindakan Kremlin di Ukraina tahun lalu. Dia dengan bangga menyebut dirinya sebagai “prajurit Vladimir Putin” yang selalu siap ditempatkan di medan perang.

Tinggalkan Balasan