Kode Promo Gojek, GoRide dan GoCar 17 September 2023, Spesial Hari Perhubungan Nasional

JABAR EKSPRES – Berikut kode promo Gojek, GoRide dan GoCar terbaru September 2023 yang dapat penggunanya pakai untuk memperoleh harga yang lebih hemat.

Gojek memberikan kode promo spesial untuk para pengguna pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 17 September 2023.

Kode promo ini dapat digunakan oleh mereka yang ingin bepergian dan ingin menghemat biaya transportasi.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunankannya. Kode promo Gojek ini berlaku untuk layanan Gocar dan GoRide, dan disediakan sebagai bagian dari perayaan Hari Perhubungan Nasional.

Jadi pengguna Gojek dapat menikmati potongan harga atau diskon saat memesan layanan Gocar atau GoRide pada hari tersebut nih, yuk jangan sampai ketinggalan promonya!

Kode promo ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Gojek kepada pengguna setianya, serta sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional.

Tak hanya memberikan manfaat kepada penggunanya secara finansial, tetapi juga merayakan peringatan nasional yang penting di Indonesia, yaitu Hari Perhubungan Nasional.

Dengan demikian, Anda bisa menikmati manfaat ganda dengan menggunakan kode promo ini, yakni hemat biaya transportasi dan ikut merayakan peringatan Hari Perhubungan Nasional 17 September 2023.

Kode Promo Gojek September 2023

Mengutip dari Instagram @gojekpromo, berikut adalah kode promo yang bisa penggunanya gunakan.

“Di Hari Perhubungan Nasional, langsung masukin kode promo HARHUBNAS biar makin hemat hingga 25ribu!🫶🏻,” tulis GoJek dikutip dari Instagramnya, Minggu (17/9/2023).

Kode promo: HARHUBNAS (Diskon hingga Rp25 ribu)

BACA JUGA: Promo Richeese Factory, MABAR Ber-3 Dengan Harga Hemat!

Hari Perhubungan Nasional

Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) adalah salah satu perayaan penting di Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 September.

Peringatan ini merupakan momen nasional yang diadakan di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap sektor perhubungan di Indonesia.

Adapun selama peringatan Harhubnas ini, biasanya diadakan berbagai kegiatan dan acara yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perhubungan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: Viral! Ini Cara Chat di Aplikasi Gojek, Mudah Banget!

Seperti contohnya kampanye terkait keselamatan saat menggunakan transportasi, berbagai promosi tentang transportasi umum, hingga penyuluhan mengenai regulasi perhubungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan