Rilis ‘Sensitive’, Lima Anggota LOONA Resmi Redebut dengan Grup ‘Loossemble’

Jabar Ekspres – Pada tanggal 15 September 2023, Loossemble, girl group baru yang terdiri dari lima anggota LOONA, merilis mini album debut mereka “Loossemble” bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul “Sensitive”.

Dalam video musik tersebut, Loossemble mengambil konsep ‘Thelma dan Louise’ saat mereka melarikan diri bersama ke tempat yang jauh di luar bumi. Video musik ini menampilkan visual yang futuristik dan dramatis, dengan Loossemble mengenakan kostum dan makeup yang memukau.

BACA JUGA: EL7Z UP, Girl Group Jebolan ‘Queendom Puzzle’, Akhirnya Debut dengan Lagu ‘CHEEKY’

“Sensitive” merupakan lagu pop elektronik dengan nuansa retro. Lagu ini menggarisbawahi pentingnya kepekaan dalam hidup, dan bagaimana kepekaan dapat membantu kita untuk menjadi diri kita sendiri dan mengejar impian kita.

Mini album “Loossemble” berisi empat lagu, termasuk “Sensitive”, “Real World”, “Colouring”, dan “Newtopia”, “Strawberry Soda”, “Day by day”, dan “Sensitive (English Version)”. Album ini tersedia di berbagai platform musik digital.

Loossemble adalah girl group baru yang dibentuk oleh CTD Entertainment, setelah kelima Anggota LOONA yaitu HyunJin, YeoJin, ViVi, Go Won, dan HyeJu (Olivia Hye) memtuskan untuk hengkang dari Agensi lamanya yaitu BlockBerry Creative.

BACA JUGA: Tinggalkan TREASURE dan YG Entertainment, Bang Yedam Gabung Agensi Baru!

Loossemble telah menarik perhatian penggemar K-pop sejak diumumkan pada bulan Agustus 2023. Grup ini telah merilis beberapa teaser yang menunjukkan konsep futuristik dan edgy mereka.

Rilis mini album debut Loossemble merupakan langkah besar bagi grup ini. Loossemble berharap dapat menunjukkan kepada dunia bakat dan potensi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan