Meriahkan Bulan PMI 2023, Zest Sukajadi Bandung Bekerja Sama dengan PMI Kota Bandung Gelar Donor Darah

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Dalam rangka merayakan bulan PMI yang diperingati setiap bulan September, Zest Sukajadi Bandung bekerja sama dengan PMI Kota Bandung menggelar acara Donor Darah.

Acara donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Zest Sukajadi Bandung setiap satu tahun sekali. Berlangsung pada tanggal 12 September 2023 yang dimulai dari pukul 09.00-11.00 WIB yang bertempat di Clementine Rooftop Zest Sukajadi Bandung.

Hotel Manager Zest Sukajadi Bandung, Tri Wenda Agus Setyabudi mengungkapkan, Tujuan diadakannya kegiatan donor darah ini adalah untuk menolong sesama.

BACA JUGA : Selain Menjadi Ibu Tunggal di Not Others, Jeon Hye Jin juga Pernah Memerankan 4 Karakter Berikut Ini

“Donor yang kita berikan hari ini agar bisa menjadi manfaat untuk kepentingan medis bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan selain itu juga untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya mendonorkan darah secara rutin, sukarela dan teratur,” ujarnya.

Sementara Executive Secretary/Public Relation Zest Hotel Sukajadi Bandung, Chinta Amarina menjelaskan, Acara diawali dengan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim dokter dari PMI Kota Bandung.

BACA JUGA : Baru Berdiri 2 Bulan Lalu, Tempat Peribadatan Umat Kristen di Cinere Depok Digeruduk Massa

“Tidak hanya donor darah saja, pada gelaran ini pun disediakan juga cek kesehatan gratis oleh H2 Health & Happiness yang dapat diikuti oleh seluruh pendonor yang datang,” jelasnya.

Kegiatan donor ini diikuti oleh sekitar seratus orang peserta. Para sukarelawan yang berpartisipasi merupakan karyawan dari Zest Sukajadi Bandung, warga sekitar, rekan-rekan hotelier dan juga rekan-rekan media. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan