Jangan Lewatkan 7 Drama Viu yang Sedang Trend di Minggu Ini

JABAR EKSPRES — Sepanjang pekan ini ada 7 drama yang menduduki posisi trending di Viu. Posisi ini diduduki oleh 4 drama Korea, 2 drama Thailand, dan 1 drama China. Beberapa drama ini bahkan sudah cukup lama pada posisi trending di Viu.

Cerita drama-drama ini bukan hanya seputar cinta romantis, melainkan juga tentang keluarga, misteri, dan thriller. Jadi, Anda tidak akan bosan menontonnya semua drama ini di Viu.

Supaya tidak penasaran, cek dulu sinopsis dari 7 drama tersebut berikut ini.

My Lovely Liar (2023)

Drama karya sutradara Nam Sung Woo ini sudah beberapa kali jadi drama paling trending di Viu. Tidak heran karena cerita drama ini cukup unik. Berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang punya kekuatan supernatural bisa mendengar kebohongan dari perkataan orang lain. Berkat kekuatannya ini, dia berprofesi sebagai Liar Hunter atau Pendeteksi Kebohongan.

 

Di sisi lain, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer musik terkenal datang untuk tinggal sementara di kompleks apartemen Mok Sol Hee untuk menghindari kejaran wartawan. Kim Do Ha ini adalah selebritis yang spesial karena kehidupannya sangat tertutup akibat pernah jadi tersangka kasus hilangnya sang mantan pacar.

BACA JUGA: Selain Menjadi Ibu Tunggal di Not Others, Jeon Hye Jin juga Pernah Memerankan 4 Karakter Berikut Ini

Meskipun awalnya mereka berusaha tidak berurusan satu sama lain, tapi ternyata keduanya sering saling membantu dan menjadi dekat. Mok Sol Hee membantu Kim Do Ha untuk keluar dari dunianya yang tertutup. Sebaliknya, Kim Do Ha mengajarkan Mok Sol Hee cara untuk bisa percaya kepada orang lain.

Not Others (2023)

Siapa sangka kalau hidup bersama ibu hingga usia dewasa ternyata bisa tetap seru. Apalagi kalau sifat ibu kita sangat asyik seperti Kim Eun Mi di drama No Others yang tayang di Viu.

Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) dan putrinya Kim Jin Hee (Choi Soo Young) selalu terlihat seperti kakak beradik karena jarak usia yang tidak terlalu jauh. Setelah hamil di usia remaja, Kim Eun Mi merawat putrinya itu sendiri hingga sekarang sudah berusia 29 tahun dan menjadi polisi wanita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan