5 Sikap Terbuka Kim Do Ha yang Menunjukkan kalau Dia Mulai Mempercayai Mok Sol Hee di My Lovely Liar

JABAR EKSPRES — Drama ‘My Lovely Liar’ yang tayang di Viu telah menarik perhatian para pencinta Kdrama. Drama yang berkisah tentang seorang gadis istimewa bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) ini bukan sekedar drama romantis biasa. Mok Sol Hee memiliki kemampuan supranatural yang mengetahui kapan seseorang sedang berkata bohong atau jujur dengan mendengar perkataan mereka.

Kemampuannya ini dia manfaatkan untuk mendapatkan penghasil sebagai Lie Hunter atau Pendeteksi Kebohongan.

Di ‘My Lovely Liar’, Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer dan produser musik berbakat, namun sangat misterius. Kim Do Ha sangat tertutup hingga jarang berinteraksi dengan orang lain dan selalu memakai masker serta kacamata hitam untuk menutupi wajahnya.

BACA JUGA: 3 Kekompakkan Ibu dan Anak yang Ditunjukkan Kim Eun Mi dan Kim Jin Hee dalam Drama ‘No Others’

Anehnya, dia bisa dengan cepat terbuka dan percaya kepada Mok Sol Hee. Seperti apakah sikap terbuka Kim Do Ha terhadap Mok Sol Hee? Ini dia beberapa diantaranya.

Melindungi dari Bahaya

Kim Do Ha tidak melupakan jasa Mok Sol Hee yang pernah menolongnya ketika dia dipukuli kakak mantan pacarnya di bus. Karena itulah meskipun belum lama bertemu kembali, Kim Do Ha sudah proktektif terhadap Mok Sol Hee.

Salah satunya saat ada orang asing yang tiba-tiba menghampiri mereka dan meminjam handphone dengan alasan baru saja kemalingan. Kim Do Ha langsung berdiri di depan Mok Sol Hee untuk siap melindunginya kalau orang itu berani bertindak macam-macam.

Kemudian ketika Mok Sol Hee mabuk di bar tempat Kim Do Ha bermain piano, tiba-tiba ada mantan pacar klien Mok Sol Hee yang melabraknya karena sakit hati kebohongannya terungkap oleh Mok Sol Hee. Melihat hal itu, Kim Do Ha buru-buru menghampiri dan menghentikan orang tersebut. Dia juga menarik Mok Sol Hee keluar dari bar dan mengantarnya pulang.  

Memperlihatkan Wajahnya

Karena terburu-buru keluar dari bar, Kim Do Ha sampai lupa memasang maskernya. Dia baru sadar kalau sudah memperlihatkan wajahnya di depan Mok Sol Hee saat gadis itu memberitahunya. Meskipun setelah itu dia memakai lagi maskernya, tapi Kim Do Ha tidak benar-benar segan wajahnya terlihat oleh Mok Sol Hee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan