5 Rekomendasi Drakor Buat Nemenin Malam Minggu! Ada yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

JABAR EKSPRES – Film Drama Korea atau biasa disebut (drakor) menjadi salah satu film yang paling diminati oleh banyak orang remaja atau pun dewasa.

Dengan cerita yang kuat, akting yang luar biasa, dan produksi berkualitas tinggi, film drakor seringkali menghadirkan pengalaman yang cukup mengesankan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea yang Wajib Ditonton!

Buat kamu yang bingung malam minggu mau ngapain, cek 5 rekomendasi drakor dibawah ini dan bikin tontonan kamu makin seru.

Berikut 5 Rekomendasi Drakor yang Wajib Kamu Tonton:

  1. The First Responders

Film ini menceritakan tentang Jin Hogae, seorang detektif berbakat dengan kemampuan untuk memahami otak kriminal, Bong Do Jin seorang pemadam kebakaran yang sangat berhati-hati ketika melayani korban, dan Song Seol, seorang paramedis baik hati.

Ketiganya memperlihatkan bagaimana takdir dan tragedi membawa mereka untuk menyelamatkan nyawa, memecahkan kasus dan membantu korban yang terkena dampak.

  1. Celebrity

Film ini menggambarkan realita dari kehidupan glamor dan kompetitif para selebriti yang ditemui Seo Ah Ri (pemain Park Gyu Young). Di mana ketenaran dapat membawa kekayaan dan berbagai pengalaman yang tak terduga.

Seo Ah Ri menjadi selebriti dalam semalam setelah melakukan gebrakan berani dan membuatnya berbeda dari influencer lain.

  1. Bitch X Rich

Menceritakan perjalanan Kim Hye In, seorang siswa SMA yang berasal dari latar belakang keluarga yang kurang mampu. Ia menghadapi nasib yang menyedihkan saat menjadi satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi SMA.

Akibat kejadian tersebut, Kim Hye In dipindahkan ke Sekolah Menengah Internasional Chungdam. Ini adalah sekolah bergengsi yang dihuni oleh para siswa dari keluarga yang sangat kaya.

  1. Ghost Doctor

Kisah dua dokter dengan kepribadian bertolak belakang yang tergabung dalam satu tubuh dan jiwa. Cha Young Min (pemain Rain) adalah dokter jenius yang arogan dan egois.

Suatu hari, dia terlibat kasus tak terduga dan rohnya merasuki tubuh dokter lain, Go Seung Tak (pemain Kim Bum).

  1. Cheer Up

Film ini menceritakan tentang persahabatan anak muda yang tergabung dalam klub pemandu sorak di sebuah universitas ternama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan