Viral Aksi Tindakan Asusila Terhadap Siswi SMA di Cangkuang Kabupaten Bandung, Warga Sekitar Resah

JABAR EKSPRES – Warga Kabupaten Bandung kembali dihebohkan dengan viralnya video seorang pria yang nekat melakukan aksi tidak senonoh terhadap pelajar SMA.

Aksi tidak terpuji itu terjadi di Jalan Panyaungan, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/9/2023) sekitar pukul 14.58 WIB

Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV, dalam video itu memperlihatkan dua orang siswi pelajar SMA ini sedang berjalan. Kemudian datang seorang pria mengendarai sepeda motor matic mengenakan baju hitam tanpa menggunakan helm dan langsung mendekati kedua siswi tersebut.

Setelah mendekati siswi SMA ini, pria tersebut langsung melakukan aksinya. Sontak siswi itu berteriak, namun pelaku langsung kabur begitu saja.

Atas kejadian ini warga di sekitar pun sempat resah oleh aksi tidak senonoh yang menyasar anak sekolah yang melintas di jalan tersebut.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Jabar Ekspres, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan aksi begal payudara yang terjadi di Cangkuang tersebut.

“Benar, dan saat ini baru buat laporannya,” ujar Kusworo saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Kusworo menambahkan meskipun saat ini korban belum membuat laporan, akan tetapi pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku begal payudara tersebut.

“Sekarang kami sudah lidik awal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan