Rumor Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S24 Lengkap dengan Harga

Saat seri Samsung S23 terbongkar, kedua perusahaan mengungkapkan mereka memiliki perjanjian setiap tahun untuk menggunakan Snapdragon di hp andalan Galaxy S. Namun melansir dari Korea The Maeil bahwa Exynos akan hadir dengan stok terbatas.

Bocoran yang lebih baru melaporkan bahwa Samsung memang akan kembali ke pemisahan Snapdragon/Exynos. Leaker Yogesh Brar, dengan rekam jejak yang andal, men-tweet bahwa S24 Ultra akan hadir dengan model Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400. SamMobile sebelumnya berspekulasi bahwa hanya model dasar yang akan menawarkan chipset Exynos, tetapi sepertinya model ini akan ditawarkan di seluruh jajaran produk.

Basis Galaxy S24 dapat meningkatkan hingga 12GB RAM dan 25

Samsung Galaxy S24 diperkirakan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400 SoC, bergantung pada pasar. Pilihan penyimpanan kemungkinan 512 GB.

Kemudian Galaxy S24+ ditenagai Qualcomm Snapdragon SoC dengan RAM 9 GB. Sementara Galaxy S24 Ultra dimensinya 162,3 x 79 x 8,6mm dengan kamera utama 200 MP, selain itu kemungkinan ada kamera telefoto 50 MP dan lensa periskop 10 MP pada bagian belakang.

Galaxy S24 Ultra diperkirakan menggunakan panel LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi QHD+. Khususnya, ia mungkin mengadopsi desain datar dan dilaporkan menawarkan kecerahan luar biasa, dengan puncak 2.200 nits.

Ini merupakan peningkatan substansial dibandingkan dengan 1.750 nits yang terlihat pada Galaxy S23 Ultra. Namun, perlu dicatat bahwa bezel tebal diperkirakan akan tetap menjadi fitur desainnya.

Itulah tadi bocoran informasi hp Samsung Samsung Galaxy S24 terbaru. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan