Selebrasi ‘Bucin’ Arhan Pratama ke Azizah Bikin Netizen Gemes

JABAR EKSPRES- Pratama Arhan meraih momen gemilang dan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 antara Indonesia dan Turkmenistan, yang berlangsung pada Selasa, tanggal 12 September 2023. Yang menjadi sorotan khusus adalah selebrasinya setelah mencetak gol, di mana ia menampilkan kaus yang memuat nama istrinya, Azizah Salsha.

BACA JUGA: Kalah 2-0 dari Indonesia, Ini Komentar Pelatih Timnas Turkmenistan!

Gol tersebut tercipta berkat kerjasama apik Pratama Arhan dengan Rayhan Hannan. Sebelum memberikan umpan, Rayhan, yang mengenakan nomor punggung 15, berhasil melewati pertahanan yang dihadapinya.

Menghadapi pemain lawan yang berusaha menghentikannya, Rayhan dengan cermat mengoperkan bola ke Witan. Witan dengan cepat memberikan umpan balik kepada Rayhan, yang kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang.

Umpan tersebut diterima dengan sempurna oleh Pratama Arhan, suami dari Azizah Salsha. Dengan posisinya yang tepat, Arhan meloncat dan menyundul bola ke gawang, menghasilkan gol yang sangat memuaskan.

Penjaga gawang Turkmenistan tampak terkecoh oleh aksi tersebut. Indonesia berhasil mencetak gol kedua di akhir pertandingan, yaitu pada menit ke-92.

Selain aksi sundulan yang gemilang dari Arhan, selebrasi pasca-gol juga menarik perhatian. Pratama Arhan berlari ke pinggir lapangan dan mengangkat kausnya.

Tampak jelas pada kaus tersebut tertera nama “Azizah,” yang merupakan nama istri Arhan. Di bawah nama itu, tercantum tanggal 20 Agustus 2023, yang merupakan tanggal pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Di tribun penonton, Azizah Salsha hadir untuk memberikan dukungan kepada suaminya. Ditemani oleh ayahnya, Andre Rosiade, Azizah yang mengenakan kaus putih terlihat antusias dan bertepuk tangan menyambut gol yang dicetak oleh Arhan.

Momen selebrasi Pratama Arhan ini bahkan membuat tagar #Azizah menjadi trending di media sosial. Banyak warganet yang merasa gemas dan tertawa melihat tingkah lucu pemain bernomor 12 ini.

BACA JUGA: Pelatih Timnas Turkmenistan Sebut Indonesia Lolos Karena Tak Masuk Grup Neraka

“Lucu banget, Zize [Azizah] dicantumkan di kaosnya. Gemes. Arhan kreatif sekali, di mana dia menulisnya ya?” kata salah satu netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan