Real Madrid Yakini Alphonso Davies adalah Reinkarnasi Roberto Carlos

JABAR EKSPRES – Real Madrid telah menetapkan posisi bek kiri sebagai prioritas transfer pada musim panas 2024. Hal ini klub lakukan mengingat kurangnya kedalaman skuad di posisi tersebut.

Saat ini, posisi bek kiri Real Madrid diisi oleh Ferland Mendy dan Fran Garcia. Nama pertama kemungkinan akan dilepas oleh klub mengingat Ferland Mendy terlalu rentan cidera. Sementara, Fran Garcia hingga kini masih belum bisa menemukan performa terbaiknya.

Salah satu target klub Ibu Kota Spanyol itu adalah bek kiri milik Bayern Munchen, Alphonso Davies. Diketahui, negosiasi kontrak antara dirinya dengan klub kini tengah mandek. Namun, kedua belah pihak akan melakukan pertemuan intens dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Real Madrid Mulai Pepet Alphonso Davies

Melansir dari AS, El Real (julukan Real Madrid) mengincar Alphonso Davies karena ingin mencari transfer moderat seperti Toni Kroos dulu. Saat itu, klub menebus Toni Kroos dari Bayern Munchen seharga €25 Juta. Padahal, sang pemain baru saja menolong Jerman untuk menjadi juara Piala Dunia 2014.

Selain itu, staff pelatih klub menyukai karakter pemain karena memiliki kemampuan ofensif yang mumpuni. Bahkan, El Real percaya bahwa Alphonso Davies memiliki karakter yang sama seperti Roberto Carlos dan Marcelo selama 30 tahun terakhir.

Akan tetapi, Real Madrid tidak ingin masuk ke dalam negosiasi saat ini. Hal ini mereka lakukan agar hubungan baik yang telah dibangun dengan Bayern Munchen tidak rusak. Oleh karena itu, klub akan sabar menanti hingga bursa transfer musim panas tahun depan sembari mencoba menjual Ferland Mendy. (*)

BACA JUGA: Real Madrid Siap Rekrut Penyerang Gacor Manchester City Andai Gagal Dapatkan “Si Kura-Kura”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan