Partai Gerindra Lakukan Konsolidasi untuk Kemenangan di Jawa Barat

JABAREKSPRES – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Daddy Rohanady optimis partainya akan kembali menjadi pemenang di Jawa Barat pada perhelatan Pemilu 2024 nanti.

Untuk merealisasikan itu, Partai Gerindra telah melakukan konsolidasi bersama 1,056 kader se- Jawa Barat yang akan maju sebagai Calon anggota Legislatif yang telah berlangsung di Kota Bandung belum lama ini.

Menurut Daddy, dalam acara konsolidasi tersebut Ketua umum Prabowo Subianto dan jajaran pimpinan DPP Partai Gerindra turut hadir memberikan materi kepada para kader sebagai langkah untuk menuju pemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

Daddy menyebutkan, para caleg yang hadir dalam acara konsolidasi ini terdiri dari 91 orang Caleg DPR RI yang akan bertarung di 11 Daerah Pemilihan (Dapil).

Sedangkan untuk Caleg untuk DPRD Jabar berjumlah 120 orang yang akan bertarung di 15 Dapil.

‘’Dan yang terbanyak adalah Caleg DPRD Kabupaten.Kota se- Jawa Barat dengan jumlah 1.295 orang yang akan bertarung di 153 dapil,’’ kata Daddy ketika dihubungi Jabarekspres.com, (13/9).

Anggota DPRD Jabar ini menuturkan, konsolidasi ini dilakukan sebagai persiapan dalam menghadapi Peleg yang akan dilaksanakan pada 14 Februari nanti.

Menurutnya, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Prabowo Subianto, soliditas seluruh kader dalam meraih kemenangan di Jawa Barat harus terus dilakukan.

Hasil kemenangan pada Pileg 2019 harus lebih baik lagi pada Pemilu 2024 nanti.

Para Caleg juga diwajibkan untuk terus menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) yang akan mewujudkan kemajuan Indonesia.

Daddy optimis Prabowo Subianto punya peluang besar memenangkan Pilpres pada Pemilu 2024 nanti.

Partai Gerindra sudah menargetkan, untuk Provinsi Jawa Barat harus menang mutlak baik di Pileg mapun Pilpres.

Hal ini sejalan dengan hasil dari berbagai lembaga survei, bahwa Partai Gerindra memiliki hasil sangat baik.

Untuk itu dalam mencapai kemenangan ini, seluruh Kader Partai jangan sampai terlena dan harus mengawal hasil perolehan suara di masing-masing daerah.

“Saya Sangat yakin, Prabowo akan jadi Presiden, Gerindra pasti Menang dan Indonesia akan Maju,” pungkas Daddy uang memiliki dapil Cirebon-Indramayu itu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan