iPhone 15 Pro Series Resmi Dirilis, Apple Klaim sebagai Seri Terbaik

JABAR EKSPRES – iPhone 15 Pro series resmi dirilis oleh Apple. Adapun series gawai tersebut terdiri dari iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Hal ini dinilai akan menjadi angin segar bagi para pengguna setia iPhone.

Seperti diketahui bahwa Apple kerap menyajikan sesuatu yang membuat para pecinta iPhone ingin memilikinya, hal ini juga terjadi pada iPhone 15 Pro series. Sebelumnya, isu peluncuran tersebut sudah beredar di tengah masyarakat di sejumlah negara.

BACA JUGA: Samsung Tawarkan Program “Trade in Extra Value” Bisa Tukar Tambah untuk Updating Handphone

Tak sedikit ornag yang penasaran dengan harga dan spesifikasi iPhone 15 Pro series. Namun, Apple baru-baru ini secara resmi merilis produk teranyarnya itu. Apple menjelaskan bahwa setiap produk yang dirilisnya tentu ada sesuatu yang baru.

Berdasarkan penjelasan pihak Apple secara resmi, iPhone 15 Pro series membawa peningkatan di lini dapur pacunya dengan membawa Bionic A17 Pro dan tampilan dengan rangka titanium. Selain itu, tampilan luarnya juga dinilai lebih elegan dan mewah.

BACA JUGA: Kelebihan Handphone Infinix GT10 Pro, Tawarkan Pengalaman Bermain Game Lebih Nyaman dengan Chip Dimensity 8050, Segini Harganya!

Tak hanya itu, bagi pecinta fotografi dan videografi akan dimanjakan dengan performa di lini kameranya dengan kamera utama 48 MP. Resolusi kamera pada iPhone 15 Pro series juga bisa dijajal dengan mudah.

“Seri ini adalah jajaran yang paling terbaik yang telah kami buat, dengan desain titanium sistem kamera terbaik yang dikembangkan iPhone dan menyediakan alur kerja yang baru, serta chip A17 Pro menghadirkan performa yang belum dilihat dari iPhone sebelumnya,” kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak dalam keterangan resminya, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Rabu, 13 September 2023.

Perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

1. iPhone 15 Pro

Ukuran: 6.1 inci

2. iPhone 15 Pro Max

Ukuran: 6.7 inci

Meskipun dari ukuran berbeda, keduanya menggunakan bahan titanium yang kuat namun ringan. Menariknya bahan tersebut adalah bahan yang sama yang digunakan pada industri penerbangan dengan kekuatan logam terbaik yang ada di industri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan