Harga Emas Antam Naik, Berikut Cara Investasi Emas Antam Bagi Pemula Supaya Untung Banyak

  1. Pembelian di Tempat Terpercaya

Ketika membeli emas, pastikan untuk melakukan transaksi di tempat yang terpercaya. Selain toko perhiasan emas, kamu juga dapat membeli emas melalui aplikasi investasi seperti Bareksa. Semua mitra emas di Bareksa Emas memiliki izin resmi dari otoritas yang berwenang. Pegadaian, Treasury, dan Indogold, misalnya, telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bappebti Kementerian Perdagangan untuk emas digital.

  1. Simpan Emas dengan Aman

Meskipun emas dalam bentuk kecil mudah disimpan, risiko kehilangan atau pencurian juga meningkat. Oleh karena itu, penting untuk memiliki tempat penyimpanan yang aman, seperti brankas atau kotak deposit yang aman jika kamu berinvestasi dalam jumlah besar. Jika kamu ingin investasi emas tanpa repot, fitur Bareksa Emas dalam aplikasi investasi Bareksa merupakan pilihan yang baik. Emas yang kamu beli akan tersimpan dengan aman di brankas khusus dengan fasilitas penitipan. Selain itu, saldo emas digital kamu juga akan terlindungi oleh Lembaga Kliring Indonesia Clearing House (ICH).

Baca artikel lainnya: Investasi Paling Menjanjikan Untuk 5 Tahun Kedepan

Jadi, itulah cara cerdas untuk berinvestasi dalam emas logam mulia. Mari tetap konsisten dalam berinvestasi emas melalui Bareksa, platform yang aman dan terpercaya, untuk mencapai tujuan keuangan kamu.

Tinggalkan Balasan