Golden Bay Live Seafood Restaurant Hadirkan Makanan Laut Segar dengan Cita Rasa Autentik dari Singapura dan Indonesia

JABAR EKSPRES – Bandung dikenal sebagai surganya kuliner, tidak perlu bingung di kota kembang ini ada banyak pilihan tempat kuliner yang bisa kita jajal. Salah satunya adalah Golden Bay Live Seafood Restaurant yang baru saja buka di Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 187 Cihapit, Kota Bandung.

Baca Juga: Cuman 6 Bahan! Resep Bolen Pisang Lilit Dijamin Enak

General Manager Golden Bay Live Seafood Restaurant, Rahmat Kurniawan mengungkapkan, Restoran ini berkomitmen untuk menjadi destinasi utama bagi pecinta seafood.

“Kami memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dan mempromosikan kekayaan rasa hidangan laut hidup yang segar. Beragam seafood hidup berkualitas tinggi dan cita rasa autentik dari Singapura dan Indonesia tersedia di restoran ini,” ungkapnya.

Rahmat menambahkan, restoran ini memiliki beragam jenis seafood hidup yang bisa langsung dipilih dari akuariumnya. “Ini memastikan bahwa hidangan yang kami sajikan selalu segar dan sesuai dengan preferensi anda,” tambahnya.

Selanjutnya, Chef Berbakat dari Singapura yang telah berpengalaman dalam memasak hidangan laut berkualitas tinggi selama bertahun-tahun siap memasak. Mereka adalah ahli dalam menciptakan hidangan seafood yang lezat dan autentik, termasuk kepiting saus pedas Singapura dan menu spesial lainnya.

Selain hidangan seafood hidup, variasi menu di restoran ini juga menawarkan hidangan ala Singapura dan Indonesia yang beragam mulai dari kepiting saus pedas Singapura hingga menu spesial yang disajikan oleh chef. Restoran ini memberikan promo menarik setiap harinya sebagai nilai tambah bagi pelanggan, seperti diskon spesial, paket keluarga dan berbagai promo lain.

Baca Juga: Menu Diet! Resep Salad Khas Jepang Simpel dan Praktis

“Golden Bay Live Seafood Restaurant memiliki area indoor yang nyaman, area smoking outdoor, dan dua VIP room eksklusif yang dapat menampung hingga 12 orang. Tempat yang sempurna untuk acara keluarga, perayaan dan pertemuan bisnis,” pungkas Rahmat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan