Cristiano Ronaldo Menjadikan Hotelnya Sebagai Tempat Pengungsian Korban Bencana Gempa Maroko

JABAR EKSPRES- Berita Duka dari Maroko: Gempa Bumi Mengguncang, Ronaldo Mengekspresikan Belasungkawa. Negeri Maroko telah mengalami musibah gempa bumi yang menghantam pada Jumat, 8 September 2023. Gempa ini memiliki kekuatan mencapai 6,8 SR dan telah merusak sebagian wilayah, menjadi gempa terbesar dalam beberapa dekade.

BACA JUGA: Rafael Struick Janji Buktikan Penampilan Terbaiknya

Pada malam Jumat waktu setempat, gempa ini telah merenggut lebih dari 2 ribu nyawa, dan ribuan orang lainnya mengalami luka ringan hingga berat, dilarikan ke rumah sakit.

Kecaman atas peristiwa tragis ini datang dari berbagai belahan dunia. Salah satu yang menarik perhatian adalah Cristiano Ronaldo, pesepakbola terkemuka.

Berita beredar di berbagai media yang menyatakan bahwa Ronaldo telah membuka hotel bintang 4 miliknya, Hotel Pestana CR 7 di Marrakesh, untuk menyediakan tempat pengungsian bagi korban gempa. Namun, pihak hotel dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Pernyataan ini tidak benar. Semua tamu yang kami terima saat ini telah melakukan reservasi seperti biasanya,” kata juru bicara hotel.

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia Siap Tempur Lawan Turkmenistan

Meskipun berita tersebut ternyata tidak benar, Ronaldo tetap mengekspresikan dukungannya kepada korban bencana melalui unggahan di Instastory-nya.

“Dengan tulus, saya turut berbela sungkawa kepada keluarga dan teman-teman semua yang telah kehilangan nyawa akibat gempa bumi di Maroko,” tulisnya.

Meskipun klaim tentang hotelnya membantu korban gempa terbantah, Cristiano Ronaldo telah membangun reputasi panjang sebagai individu yang selalu siap membantu mereka yang terkena dampak bencana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan