Indonesia vs Turkmenistan: Elkan Baggott Siap Cetak Gol dan Bawa Indonesia Menang!

Jabar Ekspres – Elkan Baggott, bek timnas Indonesia U-23, bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi tim Garuda Muda pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9) pukul 19.00 WIB.

Elkan Baggott akan mengerahkan semua kemampuannya untuk meraih kemenangan dan mengantarkan timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: Indonesia vs Turkmenistan: Laga Penentu Sejarah!

“Saya dalam keadaan baik dan kami siap untuk laga besok,” kata Elkan kepada awak media setelah mengikuti latihan bersama timnas U-23 di Stadion Sriwedari, Senin (11/9).

Pada laga pertama, Elkan menyumbang satu gol melalui assist Arkhan Fikri dari tendangan pojok saat Indonesia menang 9-0 dari China Taipei. Ia juga termotivasi untuk kembali mencetak gol pada laga melawan Turkmenistan.

“Saya harap saya bisa mencetak gol lagi besok,” kata Elkan.

Indonesia kini duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Grup K dengan 3 poin, unggul selisih gol dari Turkmenistan pada posisi kedua dengan poin yang sama.

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia Siap Tempur Lawan Turkmenistan

Hasil imbang pada laga melawan Turkmenistan sudah cukup bagi Indonesia untuk lolos ke putaran final. Namun, Elkan Baggott bertekad untuk meraih kemenangan untuk memenuhi harapan suporter.

“Saya berterima kasih atas dukungan suporter. Saya harap besok kami bisa memiliki atmosfer yang sama atau lebih besar untuk bisa mendapatkan kemenangan lagi,” ucap Elkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan