Link Video Rebecca Klopper Tersebar 11 Menit, Ternyata Ini Faktanya

JABAR EKSPRES- Aktris Rebecca Klopper nampaknya tidak terlalu khawatir mengenai video yang berdurasi 11 menit yang diduga mirip dirinya yang viral di media sosial. Melalui akun pribadinya di Instagram, bintang dari serial Mozzachiko ini terlihat tetap aktif dalam aktivitas sehari-harinya dan terus membagikan momen-momen tersebut kepada pengikutnya.

BACA JUGA: Link Video Rebecca Klopper Viral Lagi 11 Menit, Pake Baju Biru?

Sebagai catatan, ini bukan pertama kalinya bagi perempuan yang biasa disapa Becca ini tersandung dalam kasus video serupa. Sebelumnya, dia telah menjadi sorotan publik karena video serupa dengan mantan kekasihnya tersebar di media sosial.

Keluar dari konteks Becca, keluarga Fadly Faisal, yang dikenal sebagai kekasih Becca, juga terlibat dalam perbincangan ini. Ayah Fadly, Haji Faisal, baru-baru ini menolak memberikan tanggapan ketika ditanya oleh awak media mengenai video serupa yang melibatkan Becca. “Saya tidak ingin memberikan tanggapan. Saya tidak ingin tahu lebih lanjut,” ujarnya dalam wawancara dengan awak media di Kawasan Jakarta Barat pada hari Senin, 11 September 2023.

BACA JUGA: LINK Video 11 Menit Mirip Rebecca Klopper, Viral di Medsos!

Haji Faisal menegaskan bahwa ia tidak merasa memiliki kewenangan untuk memberikan tanggapan terkait video serupa yang melibatkan kekasih anaknya. “Jika Anda ingin bertanya tentang anak saya, Insya Allah, saya siap menjawab. Namun, jika itu berkaitan dengan orang lain, saya tidak merasa cocok untuk memberikan komentar,” tambahnya.

Di sisi lain, meskipun video serupa berdurasi 11 menit ini telah menyebar luas di media sosial, masih belum dapat dipastikan apakah orang yang terlibat dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper atau hanya mirip dengannya. Sampai saat ini, pihak Rebecca Klopper sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai viralnya video tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan