Vivo V29 Telah Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan dan Spesifikasinya yang Kekinian Banget!

JABAR EKSPRES – Vivo Indonesia secara resmi telah meluncurkan dan membuka penjualan Vivo V29 di Indonesia dengan pre-order.

Perangkat ini memiliki keunggulan dari segi pencahayaan dengan teknologi Intelligent Light Control yang melengkapi hadirnya fungsi Aura Light Portrait pada aspek fotografi.

“Kali ini, Vivo dengan bangga meluncurkan Vivo V29 yang dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control, yang mampu menghasilkan jepretan potret terbaik dengan standar studio profesional. Versi terbaru ini secara cerdas mengontrol pencahayaan foto Anda sehingga tempat dengan pencahayaan yang rumit tidak lagi menjadi alasan untuk tidak mengambil potret yang sempurna,” kata Fendy Tandajaya, product manager vivo Indonesia dikutip dari Antara, Jumat (8/9).

BACA JUGA : Daftar Harga Vivo V29 Series 5G Terbaru September 2023

Membahas spesifikasi vivo V29 secara detail, ponsel ini hadir dengan dapur pacu Qualcomm, terutama menggunakan chipset Snapdragon 778G yang bertenaga. Ponsel ini memiliki dua pilihan RAM, yakni RAM 12GB + 8GB yang dapat diupgrade dengan memori internal 512GB dan pilihan RAM 8GB + 8GB yang dapat diupgrade dengan memori internal 256GB.

Dari segi pencitraan, vivo V29 memiliki layar berukuran 6,78 inci, HP ini memiliki resolusi AMOLED 1.5K yang nyaman untuk mata. Ponsel ini juga memiliki refresh rate 120Hz yang akan membantu produktivitas.

Pada rentang pencitraan yang menjadi nilai tambah, vivo V29 hadir dengan pengaturan kamera super detection 50 MP OIS yang dilengkapi dengan kamera ultra wide angle 8 MP dan kamera monokrom 2 MP.

Kamera-kamera ini dilengkapi dengan teknologi “Smart Lighting Control” eksklusif vivo, yang memberikan sudut pencahayaan 360 derajat dan dapat menghasilkan cahaya yang seragam dari berbagai sudut, mencakup area pencahayaan yang lebih luas. 9 kali lipat dari lampu kilat biasa.

BACA JUGA : Spesifikasi Vivo V29 5G, Ponsel Canggih dengan Kemampuan Luar Biasa

Terakhir, ada juga fungsi “Super Night Video” yang memungkinkan pengguna untuk merekam video berkualitas jernih dan terang dalam kondisi pencahayaan redup atau gelap.

Dari segi daya, ponsel ini juga memiliki baterai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan baterai 4.600mAh dan pengisian daya super cepat FlashCharge 80W.

Tinggalkan Balasan