Sleep Call: Thriller Terbaru Fajar Nugros Yang Dibintangi Laura Basuki Siap Meneror Penonton

Hal yang serupa dirasakan oleh Susanti Dewi, Head of IDN Pictures & Produser Sleep Call. “Film Sleep Call adalah wujud komitmen IDN Pictures untuk selalu menghadirkan karya yang relevan dengan visi yang jelas, yaitu mencerminkan realitas sosial yang tengah kita alami,” ujarnya.

Menurut Susanti, pihaknya percaya bahwa film bukan hanya sebuah hiburan semata, melainkan juga medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam.

“IDN Pictures selalu memiliki pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya-karya kami. Melalui Film Sleep Call kami memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat. Harapannya film ini bisa memberikan kesan yang mendalam serta pesan yang ingin kami bawa dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton,” jelas Susanti.

Sementara itu, Laura Basuki mengaku senang bisa terlibat dalam film Sleep Call. Bukan hanya karena syuting yang nyaman dan aman, chemistry dengan pemain pendukung juga dibangun dengan baik.

“Coach kita Rukman Rosadi benar-benar ngebantu kami sebagai pemain gimana nyatuin ansambel-nya. Nggak cuman satuan setiap aktornya aja, tapi gimana caranya kita nge-build kayak chemistry bersama supaya film ini hidup. Jadi kita benar-benar berkolaborasi bersama-sama dibantu juga dengan krunya yang passionate banget jadi aku rasa selama syuting nggak ada yang begitu sulit,” tutur Laura Basuki.

Selain itu, IDN Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner dari film Sleep Call mulai 30 Agustus–14 September 2023. Berbagai konten eksklusif seperti trailer, behind the scenes, hingga konten menarik lainnya dari para pemain Sleep Call bisa disaksikan oleh pengguna TikTok di seluruh Indonesia melalui akun resmi @idnpictures di TikTok.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film Sleep Call yang akan mengguncang emosi. Nantikan kabar terbaru mengenai film Sleep Call melalui akun Instagram resmi film @sleepcall.film dan @idnpictures serta kanal YouTube resmi IDN Pictures.

Penonton yang berkesempatan untuk menonton di Special Screening film ini mengaku sangat antusias dan senang dengan hadirnya film Sleep Call. Razak Syarif mengatakan di platform media sosial X bahwa film ini adalah, “Thriller yang sangat stylish. Siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan