Seorang Wanita di Temukan Meninggal di Kamar Hotel Pangandaran

JABAR EKSPRES- Sebuah kejadian tragis terjadi di sebuah kamar hotel di kawasan Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, pada Kamis (7/9/2023), di mana seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian perempuan tersebut.

Plt Kepala Polsek Pangandaran, Kompol Usep Supiyan, mengungkapkan bahwa awalnya pihak polisi menerima laporan tentang bau busuk yang berasal dari sebuah kamar hotel di kawasan Pantai Pangandaran sekitar pukul 12.30 WIB pada hari Kamis. Setelah tiba di tempat kejadian (TKP), pintu kamar hotel yang terkunci kemudian dibuka paksa oleh petugas kepolisian.

BACA JUGA : Pria Berusia 61 Tahun Ditemukan Tewas dalam Keadaan Lidah Menjulur di Depok

“Di dalam ditemukan jasad perempuan tersebut, yang memancarkan bau yang sangat menyengat, dalam kondisi tergantung. Ia tergantung di ruang menuju kamar mandi, sementara di sana juga terdapat kursi,” ungkap Usep saat memberikan keterangan kepada wartawan pada Kamis sore.

Mayat tersebut telah diidentifikasi sebagai perempuan, meskipun identitasnya tidak ditemukan di dalam kamar tersebut. Diperkirakan, korban berusia sekitar 35 tahun.

Berdasarkan keterangan dari penjaga, Usep menyampaikan bahwa perempuan tersebut tiba di hotel pada Ahad (3/9/2023), diantar oleh seorang laki-laki yang menggunakan mobil berwarna putih.

“Laki-laki itu kemudian pergi, dikatakan akan menjemput Rabu. Namun, hingga hari ini, tidak ada yang menjemput. Kamar selalu tertutup, dan perempuan itu tidak pernah keluar,” jelas Usep.

Usep menduga bahwa korban kemungkinan adalah seorang wisatawan yang tengah menginap, mengingat tidak ada warga sekitar yang mengenali korban.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban. “Kami telah membawa jenazah ke RSUD Pandega untuk pemeriksaan lebih lanjut. Unit Reserse Kriminal juga segera melakukan olah tempat kejadian perkara,” tambahnya.

BACA JUGA : Viral! Belasan Sumur Warga di Gunung Sindur Tercampur BBM

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan