Hadiri Ulang Tahun Puan Maharani, Erick Thohir dan Tokoh Politik Lainnya Kompak Kenakan Warna Pakaian Senada

JABAR EKSPRES – Menteri BUMN, Erick Thohir dan sejumlah tokoh negara lainnya merayakan ulang tahun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Ketua DPR RI) periode 2019–2024 sekaligus politisi PDIP, Puan Maharani ke-50 pada Kamis, 6 September 2023.

Dalam momen ulang tahun Puan Maharani tersebut, para tamu undangan termasuk Erick Thohir dan beberapa tokoh politik terlihat kompak mengenakan warna pakaian yang senada, yakni berwarna gelap.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani terlihat Anggun dengan pakaian rok dan baju berwarna krem dilengkapi aksen yang menambah kesan Anggun. Selain itu, rambut dari putri Megawati Soekarno putri tersebut terlihat terurai.

BACA JUGA: Puan Maharani Pastikan Erick Tohir Tetap Ada di Daftar Cawapres Ganjar

Momen ulang tahun Puan Maharani tersebut diunggah oleh Erick Thohir melalui akun Instagram pribadinya. Ia dan beberapa rekannya yang juga tokoh politik terlihat berfoto bersama Puan Maharani.

Tidak hanya itu, Ketua PSSI tersebut juga mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa untuk politisi PDIP kelahiran 6 September 1973 tersebut.

BACA JUGA: Puan Maharani Serukan Pentingnya Naik Transportasi Publik untuk Terwujudnya Ekonomi Hijau

“Siapa yang kalo lagi kumpul sama temen suka iseng pake dresscode?

Pasa banget nih kita kompakan di acara ulang tahun Mbak @puanmaharani. Selamat ulang tahun ya Mbak. Semoga Allah memberikan berkah kesehatan lahir batin, kebahagiaan, serta panjang usia. Aamiin..” tulis Erick Thohir, dikutip JabarEkspres.com dari @erickthohir pada Jumat, 8 September 2023.

Unggahan Erick Thohir tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit publik figur yang juga turut mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa untuk Puan Maharani. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan