FF91 Diduga Scam Seperti FEC, Pengguna Uangnya Hilang Jutaan Rupiah!

JABAR EKSPRES – Viral dugaan penipuan yang dilakukan oleh pihak pengembang aplikasi FF91 yang merugikan banyak orang.

Aplikasi FF91 sama seperti diduga sama halnya seperti FEC yang melakukan scam. Sebelumnya aplikasi FEC telah hilang dari peredaran dan banyak para member yang tidak dapat menarik kembali uangnya yang sudah didepositkan.

Aplikasi FF91 menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan yang membuat banyak orang tergoda dengan janji manis  yang diberikan.

Namun setelah diselidiki aplikasi tersebut tak memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk dapat menghasilkan keuntungan setiap member diharuskan untuk melakukan sejumlah pembayaran, nantinya dijanjikan sebuah laba yang lumayan besar nominalnya.

Para member yang percaya lalu melakukan pembayaran, akan tetapi bukan keuntungan yang didapat tetapi malah raib begitu saja usai melakukan pembayaran. Aplikasi tersebut sudah tidak dapat lagi melakukan penarikan.

Banyak para member yang sudah melakukan deposit dengan nominal jutaan rupiah lalu mengeluhkan aplikasi tersebut karena tidak bisa ditarik.

Tepat pada hari Senin 4 September 2023 pihak FF91 resmi menutup dengan sepihak aplikasi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi FF91 Diduga Menipu Miliaran, Korban Berjatuhan

Berikut pemberitahuannya.

“Pihak FF91 mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah ikut serta dalam pengembangan aplikasi FF91. Pada hari ini, Senin 04 Sep 2023 kami nyatakan:

Aplikasi FF91 ditutup secara resmi. Berdasarkan kebijakan prvasi maka, seluruh akun member akan dihapus secara otomatis.

Demikian pemberitahuan dari kami, kami ucapkan terima kasih,” GM (General Manager) Farddy Grow.

Dengan adanya pemberitahuan tersebut tentu membuat para member yang sudah menyimpan uang kecewa. Berikut rangkuman keluhan para korban dugaan penipuan aplikasi FF91.

“Rp3 jt hangus mana duit ortu lagi nggak berdaya,” kata seorang warganet

“Gak bisa withdraw, dari hari Jumat coba lakukan penarikan sengaja Rp300 ribu aja, tapi gak masuk sampai hari ini, padahal dana ku didalam Rp10 juta,” tulis salah satu korban.

“Rp15 juta hangus,” komentar lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai aplikasi FF91 yang diduga melakukan penipuan.

Baca Juga: Buruan Aktifkan DANA Paylater, Pinjam Uang Hingga Rp10 Juta Cepat Cair

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan