Resmi Tutup! Aplikasi FEC Shop Indonesia Ternyata Scam Berskema Ponzi, Bisakah Uang Kembali?

Kalau bintang 1 dapat penghasilan 2.445 persen hanya dengan modal Rp 330.000, bintang 2 modal 1,5 juta untung 2033 persen, bintang 3 untung 1.871 persen, bintang 4 untung 1.536 persen, bintang 5 untung 1.079 seperseratus.

Kedua, metode curang terdeteksi dari pola perintah. Dimana orang punya toko tapi tidak ada yang bisa dijual. FEC akan menghubungi pemilik toko jika ada pesanan dan pemilik toko harus membayar barang tersebut kepada FEC, yang kemudian akan mengirimkannya ke pembeli yang tidak diketahui pemilik toko.

Baca Juga: Viral Aplikasi FEC Penghasil Uang Cepat Setiap Harinya, Benarkah Penipuan?

FEC telah berjanji untuk membagi keuntungan minggu depan setelah pedagang membayar harga pokok barang kepada FEC. Jika suatu saat menerima lima pesanan, maka pedagang tersebut harus membayar lima kali lipat kepada FEC, dimana baik pembeli maupun barang yang dibeli tidak diketahui alias korban. Perintah tersebut diyakini fiktif dan hanya tipuan FEC untuk menggalang dana publik. Kalau terlalu banyak, bisnisnya akan lari.

Bisakah Uang Penipuan Aplikasi FEC Kembali?

Hingga saat ini belum ada info resmi terkait pengembalian uang para korban yang tertipu oleh aplikasi FEC. Namun pada dasarnya kasus ini sama saja seperti kasus-kasus investasi bodong sebelumnya.

Maka dari itu jaganlah terbuai dengan aplikasi-aplikasi bodng yang menawarkan penawaran investasi dengan keuntungan yang sangat besar.

Semoga apa yang terjadi sekarang bisa diambil hikmahnya. Itulah penjelasan mengenai aplikasi scam FEC yang kini telah viral di masyarakat Indonesia. Semoga informasi ini dapat membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan