Real Madrid Ketiban “Durian Runtuh”, Vinicius Jr Akan Hadir Saat Derbi Madrid

JABAR EKSPRES – Kabar baik kini tengah menghampiri pemuncak klasemen sementara La Liga 2023/2024, Real Madrid. Salah satu pemain andalan tim yang cidera, Vinicius Jr. memperlihatkan progres penyembuhan yang begitu positif.

Vinicius Jr. kini dikabarkan bisa kembali menginjak rumput pada akhir pekan ini. Klub berharap, pemain asal Brazil itu dapat bermain lagi untuk Derbi El Madrileno pada 24 September 2023.

“Kita bisa perkirakan bahwa Vinícius akan kembali berlatih di lapangan PEKAN INI. Dia bekerja untuk bisa pulih dan kembali bermain di Derbi Madrid pada 24 September mendatang,” tulis Jose Felix Diaz di akun Twitter-nya.

BACA JUGA: Real Madrid Selalu Dibobol Mantan Musim Ini, Penggemar Sampai Bikin List Mantan Pemain

Awalnya, winger andalan Real Madrid tersebut diyakini akan absen sebanyak 7 pertandingan. Namun, dengan kerja keras staff medis dan keseriusan sang pemain, kemungkinan Vinicius Jr. akan memangkas masa absennya menjadi 3 pertandingan saja.

“Viní awalnya diprediksi akan absen sekitar 7 pertandingan, sekarang dia bekerja dengan staf medis untuk kembali setelah hanya 3 pertandingan absen,” lanjut Jose Felix Diaz.

Melansir dari Jorge C. Picon, Real Madrid akan kembali melakukan pemerikasaan terhadap pemain bernomorpunggung 7 tersebut. Hal ini klub lakukan untuk mendapatkan data perkembangan sang pemain.

BACA JUGA: Sejarah Lengkap Hooligans: Basis Suporter Sepak Bola nan Keras, Tapi Loyal

“Viní Jr. akan menjalani tes medis kembali PEKAN ini untuk mengevaluasi perkembangan cederanya,” tulis Jorge C. Picon di akun Twitter-nya. (*)

Sebelumnya, Vinicius Jr. mengalami cidera otot bisep femoris kanan saat menghadapi Celta Vigo (26/9). Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu harus keluar dari lapangan pertandingan di menit ke-18.

Perkiraan awal, Vinicius Jr. akan kembali merumput pada awal Bulan Oktober. Namun, setelah melihat progres yang positif ini, bisa jadi sang pemain dapat kembali pada Derbi El Madrileno, seperti yang Real Madrid rencanakan. (*)

BACA JUGA: Antisipasi Cideranya Vinicius Jr, Formasi 442 Diamond Real Madrid Berubah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan