Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid di Kertanegara, Prabowo Subianto: Matur Nuwun!

JABAR EKSPRES — Pertemuan antara Ketum Gerindra dengan Yenny Wahid tengah menyedot perhatian. Prabowo Subianto bertemu dengan putri Gusdur itu di kediaman Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2023 malam.

Bertemu di Kertanegara, momen-momen tersebut dibagikan Prabowo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Prabowo menyampaikan terima kasih atas kedatangan Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid.

BACA JUGA: Ketemu Prabowo di Kertanegara, Yenny Wahid Kenang Momen Ini!

“Matur nuwun Bu Nyai Sinta Nuriyah Wahid dan Mba Yenny Wahid sudah berkenan datang ke kediaman orang tua saya hari ini.,” tulis Prabowo.

Prabowo berharap silaturahmi kali ini menjadi dorongan semangat optimis untuk Indonesia maju.

“Insya Allah silaturahmi hari ini menjadi dorongan semangat dan kita semakin optimis melanjutkan perjuangan bersama untuk Indonesia terus maju,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Yenny Wahid mengungkap sosok Prabowo yang rupanya adalah orang berjasa dibalik pertemuan dirinya dengan sang suami.

“Kalau saya ngga ketemu Mas Bowo, saya nggak ketemu suami saya. Jadi ya, berhutang budi banget,” ungkap Yenny di hadapan para awak media, Rabu sore (6/9).

“Tahun berapa ya?” tanya Prabowo pada Yenny sambil mengingat-ingat momen tersebut.

“Tahun 2009,” jawab Yenny pada Prabowo.

Bagi Yenny, hubungan antara Ia dengan Ketum Gerindra itu bukan hanya semata urusan politik, namun ia mengakui bahwa hubungan keduanya juga terjalin baik dari hati.

Hubungan antara Prabowo dan Yenny diakuinya juga bukan semata perkara politik, melainkan hubungan kekeluargaan dari hati.

“Jadi, hubungannya ini hubungan hati, bukan hanya sekedar politik, tapi melampaui ajang politik lima tahunan, kira-kira begitu.” lanjut Yenny.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan