Segini Harga Honda Supra X 125 FI Tahun 2023, Motor Bebek Andalan Para Bapak-Bapak!

JABAR EKSPRES – Mari kita eksplor harga dan spesifikasi Honda Supra X 125 FI, motor bebek yang menjadi primadona para bapak-bapak di pasaran.

Ternyata, motor satu ini masih menjadi incaran banyak konsumen, baik yang mengincar unit baru maupun yang lebih tertarik pada versi bekasnya.

Kenyataan menunjukkan bahwa spesifikasi dan performa motor bebek yang terjangkau ini sangat cocok dengan kebutuhan para konsumen.

Indonesia, yang dikenal sebagai pasar otomotif yang besar, patut berbangga karena memiliki motor bebek yang tangguh seperti Honda Supra X 125 FI.

BACA JUGA: Yamaha Vega Force 2023 Tampil Baru dan Irit Bahan Bakar

Motor ini memang terkenal akan mesinnya yang kuat dan bertenaga, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di berbagai jenis medan.

Lalu, mampu menghadapi beragam jenis jalan dan juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, membuatnya ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Namun, tidak hanya performa, motor bebek ini juga memiliki beragam fitur yang luar biasa. Honda telah membekali motor bebek ini dengan teknologi canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan.

Jadi, bagaimanakah sebenarnya spesifikasi lengkap dari Honda Supra X 125 FI ini? Mari kita telusuri lebih lanjut.

Honda Supra X 125 FI pertama kali hadir pada tahun 2005 dan hingga kini tetap diminati oleh para penggemar, dengan harga yang tetap terjangkau.

Spesifikasi Honda Supra X 125 FI

Dari sisi mesin, motor bebek ini mengusung mesin 125cc dengan teknologi PGM-FI yang mengatur konsumsi bahan bakar, sehingga lebih hemat.

Mesin ini terkenal bertenaga dan memiliki tenaga serta torsi yang besar, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Dalam hal desain, tampil dengan gaya yang sporty dan bodi yang ramping.

BACA JUGA: Mengenal Suzuki Lets 110 Skuter Murah Rp15 Jutaan yang Irit BBM

Bodi yang ramping ini membuatnya lebih ringan dan mudah dikendalikan di berbagai medan.

Selain itu, spesifikasi juga mencakup berbagai fitur menarik.

Fitur-fitur tersebut meliputi New Power Charger, New Functional Hook, Fuel tank serta Cap Holder, Front and Rear Disc Brake, Utility Box, dan Modern Panel Meter.

Tinggalkan Balasan