Audisi X Factor Indonesia Kini Hadir ke Kota Kembang, Bersiaplah!

Jabar Ekspres – Pencarian talenta-talenta Indonesia dengan faktor X masih berlanjut. Setelah ramai dibanjiri pendaftar di kota Surabaya, kini Audisi X Factor Indonesia 2023 hadir di kota Bandung. Audisi ini akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jl. Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Bandung. pada Sabtu & Minggu, 9 & 10 September 2023.

Di kota Kembang ini Audisi X Factor Indonesia 2023 akan dimeriahkan dengan special appearance dari TOP9 X Factor Indonesia 2021 dengan suaranya yang menggelegar, Ruth Sihotang.

BACA JUGA: Saksikan Malam Penuh Warna Anniversary Celebration RCTI ke-34. Ada Dewa 19 Hingga Inul Daratista!

X Factor Indonesia siap untuk mencari penyanyi yang memiliki Factor X. Kamu bisa langsung datang ke lokasi Audisi jika kamu memiliki karakteristik dibawah ini:
– Suka bernyanyi
– Punya karakter vokal yang unik
– Berpenampilan menarik

Dengan persyaratan sebagai berikut:
– Usia minimal 15 tahun
– Bernyanyi solo atau grup
– Membawa kartu identitas

Audisi X Factor Indonesia Kini Hadir ke Kota Kembang, Bersiaplah!
Rundown Audisi X Factor.

Untuk info audisi lebih lengkap bisa dicek melalui akun Instagram @xfactoridofficial atau akun Tiktok @xfactorindonesia serta akun Facebook X Factor Indonesia. Tunggu apa lagi? Show Your X!

BACA JUGA: JKT48 dan ex-Generasi 1 Meriahkan Synchronize Fest 2023, Fans Nostalgia!

Saksikan program terbaik RCTI di kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Bandung, Cimahi, Padalarang, Cianjur. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan