Cara Vote dan Link Nonton Putri Ariani di Semifinal America’s Got Talent

JABAR EKSPRES- Pada acara “America’s Got Talent 2023” yang digelar pada hari Rabu, tanggal 6 September 2023, seorang kontestan bernama Putri Ariani tampil memukau dengan membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.

Penampilannya berhasil membuat penonton terpukau dan merasa terhanyut dalam suasana yang diciptakan oleh lagu tersebut. Setelah Putri berhasil menyelesaikan penampilannya, para juri, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel, spontan berdiri dan memberikan tepukan meriah sebagai ungkapan apresiasi atas penampilannya yang luar biasa.

BACA JUGA: Harga Tiket Nonton di Grand Kota Bintang XXI, Sudah Buka di Bekasi!

Penampilan Putri Ariani ini sebenarnya telah dijadwalkan pada hari sebelumnya, yaitu Selasa, tanggal 5 September waktu Los Angeles, atau Rabu, tanggal 6 September waktu Indonesia, pukul 07.00 WIB. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan Putri Ariani, mereka dapat mengaksesnya melalui YouTube America’s Got Talent dan layanan streaming saluran NBC.

Bagaimana cara mendukung Putri Ariani dengan memberikan voting? Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi resmi AGT melalui App Store, Google Play Store, atau melalui laman resmi NBC.
  2. Daftarkan akun dan login ke dalam aplikasi menggunakan akun Profil NBCUniversal Anda.
  3. Klik tombol “VOTE” dan pilih nama Putri Ariani sebagai kontestan pilihan Anda.
  4. Klik “Submit Votes” untuk menyimpan suara Anda.
  5. Satu pengguna memiliki batas maksimal 10 suara per tindakan, per alamat email, selama periode pemungutan suara berlangsung.

Putri Ariani telah meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menyaksikan penampilannya dan memberikan suara pada dirinya melalui pesan yang dibagikan melalui akun Instagramnya. Ia mengingatkan agar para pendukungnya tidak melewatkan penampilannya dan memberikan suaranya pada waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Jadwal Film Galaksi Hari Rabu, 6 September 2023 di CGV Jakarta dan Bekasi!

Dengan dukungan dari penonton dan pemirsa setia “America’s Got Talent”, Putri Ariani berharap dapat meraih sukses dan meraih dukungan maksimal dari masyarakat Indonesia dalam perjalanan kompetisinya.

Tinggalkan Balasan