Cek Harga dan Spesifikasi Nokia T20 Tablet Terbaru Tahun 2023, Simak Selengkapnya di Sini

JABAR EKSPRES- Nokia T20, adalah sebuah tablet terbaru yang dirilis oleh Nokia, menawarkan serangkaian spesifikasi yang mengesankan dan mungkin menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan tablet dengan daya tahan baterai yang hebat dan jaminan pembaruan keamanan selama 3 tahun.

BACA JUGA: Siap-siap Terpukau! Xiaomi 13T Pro, Ponsel dengan Performa Premium!

Berikut ini adalah rangkuman informasi lengkap mengenai Nokia T20:

Performa dan Kinerja

Nokia T20 ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 yang mampu memberikan kinerja yang cukup memadai untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan baik. Tablet ini juga tersedia dalam pilihan RAM 4GB atau 8GB serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB, memberikan cukup ruang untuk menyimpan file dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Kinerja yang memadai ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan.

Layar dan Desain

Tablet Nokia T20 ini memiliki layar IPS LCD seluas 10,4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel. Layar ini memiliki tingkat kecerahan sebesar 400 nits dan dilindungi oleh kaca tahan gores. Desain tablet ini cukup sederhana dengan tepian bezel yang cukup tebal. Nokia T20 juga tersedia dalam varian warna Deep Ocean.

Kamera dan Fitur Tambahan

Nokia T20 dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP untuk keperluan pemotretan dan panggilan video. Tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti pemindai sidik jari untuk keamanan, konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, serta menjalankan sistem operasi Android terbaru.

Baterai dan Pengisian Daya

Tablet Nokia T20 ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 8200mAh, yang menjamin penggunaan yang tahan lama tanpa perlu sering mengisi daya. Lebih dari itu, tablet ini mendukung teknologi pengisian daya cepat 15W, memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan segera dapat kembali menggunakan tablet dengan penuh daya.

Harga dan Ketersediaan

Saat ini, Nokia T20 tersedia dengan harga sekitar $249,99 di Amerika Serikat. Namun, harga dan ketersediaannya di negara lain dapat berbeda-beda tergantung pada penjual serta promosi yang sedang berlangsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan