Museum Gratis di Bandung 2023, Penuh Makna Sejarah Wajib Dikunjungi!

JABAR EKSPRES – Tahukah kamu ada Museum dengan tiket gratis lho di Bandung? Cocok buat rekomendasi wisata edukasi bareng si kecil, teman atau keluarga nih!

Museum dengan tiket gratis di Kota Bandung ini bisa kamu kunjungi ke Museum Sejarah di Kota Bandung yang sudah dibuka kembali.

Disbudpar Kota Bandung menyampaikan melalui Instagramnya bahwa Museum Sejarah Kota Bandung kembali dibuka dengan HTM gratis sejak Selasa, 29 Agustus 2023 lalu.

Selain wisata alam yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Bandung, kamu juga bisa menikmati wisata sambil menambah wawasan ke museum yang ada di Kota Bandung ini.

Berikut informasi seputar lokasi dan jam kunjungan jika kamu tertarik datang ke Museum Sejarah di Kota Bandung.

BACA JUGA: 7 Ide Tempat Date di Bandung Bareng Doi Ada Café, Museum dan Kuliner

Museum Sejarah Kota Bandung

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Museum Sejarah di Kota Bandung, untuk alamatnya ada di Jalan Aceh No. 47 Babakan Ciamis Kota Bandung.

Sementara itu, untuk jam kunjungannya buka mulai Selasa – Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIB dan setiap Senin dan hari libur nasional museum tidak buka alias tutup.

BACA JUGA: Harga Tiket Grey Art Gallery, Wisata Pameran Seni di Bandung!

Nah, itu dia rekomendasi museum dengan tiket masuk gratis di Kota Bandung.

Kamu bisa ajak teman, pasangan, dan juga keluarga untuk mengunjungi museum ini dan mengenali berbagai peristiwa bersejarah apa saja yang pernah terjadi di Kota Bandung atau dokumen-dokumen berharga di masa lampau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan