Bandung Surga Kopi yang Tersembunyi, Ini 7 Destinasi Tempat Ngopi yang Wajib Dikunjungi!

JABAR EKSPRES – Memiliki tempat tinggal di Bandung memanglah mengasyikkan karena kota ini memiliki banyak tempat ngopi yang asik untuk didatangi.

Apalagi, banyak di antaranya menawarkan lokasi dan desain yang Instagramable.

Bagi kalian yang merasa bingung mau kemana setelah menikmati belanja dan kuliner di Bandung, ajaklah teman, pacar, atau keluargamu ke tempat ngopi yang ada di artikel ini.

Bandung adalah kota yang dikenal karena kaya akan budaya, seni, dan gaya hidup yang beragam.

BACA JUGA: Mau PDKT Bareng Gebetan? Coba 5 Tempat Ngopi di Bandung yang Lagi Hits Ini

Tidak heran jika Bandung menjadi destinasi populer bagi wisatawan lokal maupun internasional.

Salah satu buktinya adalah banyaknya cafe dan tempat nongkrong atau ngopi di Bandung.

Selain itu, Bandung juga menjadi pusat pertumbuhan industri kreatif, terutama dalam bidang kuliner dan desain interior, yang berkembang pesat.

Semua faktor ini menciptakan atmosfer yang penuh kehidupan dan semangat, menjadikan Bandung sebagai surga bagi para pencinta kafe dan tempat nongkrong. Inilah daftarnya!

Sudut Pandang Bandung

Sudut Pandang Bandung bukan hanya tempat nongkrong yang viral di Bandung, tapi juga menawarkan pengalaman lebih dari sekadar tempat yang Instagramable.

Di sini, selain memiliki area duduk berbentuk igloo kaca yang cocok untuk nge-date, tempat ini juga menawarkan wahana edukasi interaktif dengan 7 ruangan berbeda yang membahas isu-isu lingkungan seperti Eksploitasi Alam dan Sampah Plastik.

Mercusuar Café & Resto

Mercusuar Cafe & Resto di Bandung akan membuatmu merasa seolah-olah berada dalam dunia Harry Potter dengan dekorasinya yang menyerupai bangunan Hogwarts dan kapal bajak laut.

BACA JUGA: 5 Tempat Ngopi di Bandung Ini Tawarkan Pemandangan Indah dan Instagramable!

Selain menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, kafe ini juga menyajikan hidangan enak, mulai dari pasta hingga makanan Indonesia.

Selain itu, pengunjung dapat menggunakan voucher Dago Bakery untuk masuk ke restoran ini dan menukarkannya dengan berbagai produk di sudut Dago Bakery yang ada di lantai dasar.

Naima

Restoran baru yang kental dengan nuansa Timur Tengah, Naima, akan membawamu merasakan seolah-olah berada di Baghdad, Maroko, atau Persia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan