Poirot Kembali Beraksi, A Haunting in Venice Tayang Minggu Depan!

JABAR EKSPRES – Buku best-selling milik Agatha Christie, Hallowe’en Party, difilmkan melalui judul A Haunting in Venice. Hercule Poirot (Kenneth Branagh) kembali beraksi memecahkan misteri yang memiliki hubungan dengan supranatural.

Memiliki latar belakang setelah Perang Dunia ke-2 di Italia, sang detektif pensiun dan tinggal di sebuah tempat kecil di Kota Venice. Dia diundang ke dalam sebuah séance (pemanggilan arwah) dan dengan enggan dia menghadiri acara tersebut bertentangan dengan oposisinya.

BACA JUGA: Rekomendasi Film di Netflix yang Punya Rating Tinggi

Saat seorang tamu dibunuh di palazzo (bangunan mewah di Italia) berhantu, Poirot harus kembali bekerja sebagai detektif untuk mengusut peristiwa tersebut, disaat melakukannya, dia membuka dunia tersembunyi yang penuh rahasia dan membangkitkan arwah-arwah masa lalu yang terlupakan.

Film pertama, Murder on the Orient Express, mengambil tempat di sebuah kereta mewah dipenuhi oleh orang-orang kaya. Melewati cuaca London yang diterjang badai salju, kereta tersebut tertimbun oleh salju yang longsor, seorang penumpang ditemukan terbunuh, dan Poirot harus mengusut tuntas kasus tersebut.

Lanjut pada film sekuelnya, Death on the Nile, mengambil lokasi di Mesir, dengan plot pencerminan. Kedua film tersebut sangat menarik dan karismatik, dengan pengerjaan kamera yang brilian, penuh warna, dan aksi-aksi yang grafis.

Dengan plot yang berubah menjadi supranatural pada film A Haunting in Venice, film ketiga dalam series ini sedikit bergeser dari film-film sebelumnya. Penonton akan tetap dapat melihat banyak aksi dan pemecahan masalah, namun dalam penempatan yang berhantu dan mencekam. Bayangan akan menguntit, dan rahasia kembali hidup.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blunt Force Trauma Tayang di Bioskop Trans TV

Siapa saja yang akan hadir di A Haunting in Venice?

Kenneth Branagh tentunya akan hadir dalam film ini sebagai karakter utama detektif, yakni Hercule Poirot. Aktor ternama lainnya juga ikut hadir seperti Tina Fey sebagai Ariadne Oliver, Jaime Dornan sebagai Mr. Ferrier, Jude Hill sebagai Leopold Ferrier, Kelly Reilly sebagai Rowena Drake, Michelle Yeoh sebagai Joyce Reynolds, dan masih banyak lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan